Elon Musk Bertemu Prabowo, Begini Respons Luhut Binsar Pandjaitan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

21 Mei 2024 11:09 21 Mei 2024 11:09

Thumbnail Elon Musk Bertemu Prabowo, Begini Respons Luhut Binsar Pandjaitan Watermark Ketik
Luhut Binsar Pandjaitan saat menyambut Elon Musk datang di Bali. (Foto: Instagram @luhut.pandjaitan)

KETIK, DENPASAR – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengungkap pertemuan presiden terpilih, Prabowo Subianto dengan Elon Musk.

Pertemuan itu terjadi dalam World Water Forum ke-10 di Bali, Luhut menyebut bahwa Elon Musk sangat senang bertemu Prabowo Subianto.

Menurutnya, pertemuan tersebut pertanda bagus untuk kelanjutan investasi dari Bos Space X ini di Indonesia.

"Pak Prabowo sudah bertemu juga dengan Elon Musk dan bicara banyak. Saya dengar Elon Musk juga cerita sama saya sangat senang dengan pertemuannya dengan Pak Prabowo, kadi bagus," kata Luhut, Selasa (21/5/2024).

Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih Indonesia 2024-2029 sebelumnya juga telah diperkenalkan langsung oleh Presiden Joko Widodo pada pembukaan World Water Forum ke-10 Bali. 

"Saya kira itu sangat baik dan tradisi yang sangat baik sekali, Pak Jokowi memperkenalkan Pak Prabowo kepada peserta itu. Komentar yang saya terima, mereka mengatakan suatu hal yang luar biasa," ucap Luhut.

Menurut Luhut, apa yang dilakukan Jokowi itu sangat baik untuk kepercayaan pasar bahwa transisi kepemimpinan akan berjalan dengan baik. Dengan begitu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh investor.

"Saya pikir ini memberikan sinyal yang bagus pada market bahwa serah terima dan kontinuitas pembangunan kita itu akan bisa terjadi dengan baik," tandas Luhut.(*)

Tombol Google News

Tags:

Luhut Binsar Pandjaitan pertemuan Elon Musk World Water Forum prabowo bertemu elon musk Prabowo Subianto Jokowi