Dukung Kemajuan Sepak Bola Surabaya, Citicon Gandeng Persebaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

27 Juni 2023 05:47 27 Jun 2023 05:47

Thumbnail Dukung Kemajuan Sepak Bola Surabaya, Citicon Gandeng Persebaya Watermark Ketik
Seremoni dimulainya kerja sama antara Citicon dan Persebaya Surabaya. (Foto: Dok. Citicon)

KETIK, SURABAYA – Untuk mendukung berkembangnya sepak bola tanah air, PT Citicon Nusantara Industries resmi menjadi official partner Persebaya.

Direktur PT Citicon Cipto Prabowo Atmojo mengatakan bahwa pada dasarnya Persebaya dan Citicon sedikit banyak memiliki kesamaan history dalam membangun dan menjalankan organisasinya.

Selain itu keputusan untuk bekerja sama dengan Persebaya ini juga telah menjadi cita-cita besar Citicon selama beberapa tahun lalu. Yang akhirnya terwujudlah kerja sama ini, dengan komunikasi yang cukup intens antara Persebaya dan Citicon.

Cipto bercerita beberapa bulan terkahir terkait rencana ke depan dan apa yang ingin dicapai bersama.

"Salah satunya Citicon juga ingin mendukung olah raga di Indonesia khususnya sepak bola agar bisa lebih baik di mata dunia," paparnya.

Menurut Cipto, Citicon menilai sepak bola Indonesia dirasa sudah melewati banyak revolusi perbaikan sehingga kondisi dan atmosfernya sudah cukup kondusif dalam menjalankan kompetisi yang sehat.

"Di sisi lain kita juga melihat bahwa Manajemen Persebaya pun jelas ikut berevolusi menjadi tim dan manajamen yang sangat berkembang dan profesional dalam pengelolaannya," ujarnya.

Dengan kesamaan visi antara Persebaya dan Citicon yang sejalan untuk membangun masyarakat menjadi lebih baik melalui pengembangan organsiasi yang dikelola, maka baik Citicon maupun Persebaya merasa sudah cukup mantap dan siap untuk menjalin kerja sama ini.

Cipto berharap adanya kerja sama dengan Persebaya ini diharapkan dapat bersama-sama dalam mencapai visi tersebut.  

Melalui dukungan Citicon sebagai official partner Persebaya, Citicon bisa lebih dikenal dan diterima oleh masyarakat luas melalui informasi-informasi yang bermanfaat, sehingga baik Citicon dan Persebaya bisa lebih membantu, mendukung, dan melayani siapapun yang bekerja di bidang industri bangunan.

"Agar bisa sama-sama berkembang membangun lebih baik bersama Citicon, terlebih untuk kebutuhan pembangunan di Indonesia," harapnya.

Sebagai informasi, Citicon Indonesia adalah Industri manufaktur bahan bangunan dengan produk unggulan bata ringan dan panel lantai yang aktif bergerak mendukung sistem konstruksi ringan dalam membangin nusantara. (*)

Tombol Google News

Tags:

Citicon persebaya official partner sepak bola Cipto Prabowo Atmojo