Duet Krisdayanti- Mas Dewa Dapat Rekomendasi, DPC PDIP Kota Batu Tancap Gas

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

22 Agustus 2024 10:30 22 Agt 2024 10:30

Thumbnail Duet Krisdayanti- Mas Dewa Dapat Rekomendasi, DPC PDIP Kota Batu Tancap Gas Watermark Ketik
Krisdayanti dan Kresna Dewanata Phrosakh. (Foto: Kolase Istimewa)

KETIK, BATU – PDI Perjuangan mengumumkan rekomendasi untuk Krisdayanti dan Kresna Dewanata Phrosakh sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada Kota Batu 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam pengumuman rekomendasi gelombang kedua di Jakarta, Kamis 22 Agustus 2024. 

"Untuk rekom hari ini sudah keluar, diumumkan di Jakarta. Bu KD dipasangkan dengan Dewa dari NasDem untuk maju bareng di Pilkada Batu," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu Punjul Santoso.

Punjul menyampaikan, pihaknya belum memutuskan langkah setelah turunnya Rekomendasi tersebut. Pihaknya akan lebih dulu menyiapkan dokumen-dokumen persyaratan pendaftaran. 

"Untuk deklarasi belum, karena masih ada kegiatan. Kami akan fokus untuk pendaftaran dulu," katanya. Meskipun demikian, kata Punjul PDI Perjuangan di Kota Batu bakal menyiapkan strategi memenangkan pilkada.

Ia menyebut, pihaknya terus berkomunikasi dengan Partai NasDem. "Komunikasi intens dengan beberapa partai parlemen dan yang lain masih terus dilakukan," ujarnya.

Krisdayanti merupakan artis dan juga anggota DPR RI dari PDI Perjuangan periode 2019- 2024 dari Dapil Malang Raya. Ia kembali mencalonkan diri dalam pemilu 2024 namun gagal melenggang ke Senayan.

Sementara, Kresna Dewanata Prosakh adalah Ketua DPD Nasdem Kota Batu yang juga anggota DPR RI 2019-2024. Pria yang akrab disapa Mas Dewa itu merupakan putra dari mantan Bupati Malang, Rendra Kresna. (*)

Tombol Google News

Tags:

Krisdayanti Kresna Dewanata Phrosakh Nasdem pdi perjuangan Pilkada 2024