Dirawat di Rumah Sakit, Desta Dijenguk Anak dan Sang Mantan Istri

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

7 Maret 2024 05:20 7 Mar 2024 05:20

Thumbnail Dirawat di Rumah Sakit, Desta Dijenguk Anak dan Sang Mantan Istri Watermark Ketik
Momen ketia Desta dijenguk oleh anak-anaknya. (Foto: Instagram @desta80s)

KETIK, JAKARTA – Artis sekaligus pembawa acara Desta dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Kabar ini didapatkan langsung dari akun instagram pribadinya @desta80s yang mengunggah dirinya sedang terbaring di rumah sakit.

Dalam unggahan di fitur story pemain film 'Garasi' tersebut memperlihatkan tubuhnya berbalut selimut, sedang berbaring di atas ranjang rumah sakit. Kemudian di unggahan selanjutnya tampak sang mantan istri Natasha Rizky datang menjenguk dengan membawa serta 3 anaknya hasil pernikahan mereka berdua.

Tampak Natasha Rizky menambahkan nama akun instagramnya sendiri @natasharizkynew dalam unggahan tersebut. Tampak wajah ceria dari Desta saat dijenguk oleh ketiga buah hatinya tersebut.

Penyebab Desta dirawat di rumah sakit disinyalir karena Demam Berdara Dengue (DBD) hal ini terlihat dari unggahan story desta yang terdapat emoticon nyamuk. Penyakit DBD memang sempat mengalami peningkatan yang cukup drastis di beberapa wilayah di Indonesia.

Foto Momen kebersamaa Desta dan Natasha Rizky bersama buah hati mereka. (Foto: Instagram @desta80s)Momen kebersamaa Desta dan Natasha Rizky bersama buah hati mereka. (Foto: Instagram @desta80s)

Merebaknya DBD ini dikarenakan musim hujan yang sudah melanda berbagai wilayah di Indonesia. Dengan semakin banyaknya air tergenang akan memudahkan nyamuk untuk berkembang biak.

“Finally, yang bisa membuatku istirahat sejenak,” tulis Desta dikutip dari keterangan foto tersebut, Rabu (6/3/2024).

Walaupun telah bercerai pada Mei 2023 lalu, namun hubungan Desta dan Natasha Rizky masih terbilang kompak. Mereka masih sering terlihat berkumpul bersama dan kerapkali hadir dalam momen - momen spesial sang buah hati.(*)

Tombol Google News

Tags:

Desta Natasha Rizky dirawat Rumah Sakit dbd Musim Hujan