Dipanggil Timnas Senior, Dewangga Akan Buktikan ke STY

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

5 September 2023 23:10 5 Sep 2023 23:10

Thumbnail Dipanggil Timnas Senior, Dewangga Akan Buktikan ke STY Watermark Ketik
Alfeandra Dewangga akan menjalani pertandingan melawan Timnas senior, Selasa (5/9/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Cideranya empat pemain timnas senior, membuat Alfeandra Dewangga merasa senang karena berkesempatan untuk membela timnas Garuda senior. Dirinya akan membuktikan kepada Shin Tae Yong (STY) jika dirinya layak untuk dipanggil Timnas senior kala melawan Turkmenistan, Jumat (8/9/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Saya akan membukti semaksimal mungkin kepercayaan yang sudah diberikan kepada Coach Shin Tae Yong kepada saya untuk berseragam timnas senior," tegasnya usai latihan di Lapangan Thor Surabaya, Selasa (5/9/2023).

Saat disinggung bagaimana adaptasi dengan timnas senior, Dewangga mengaku sebelum dipanggil ini dirinya sudah pernah membela timnas senior. "Adaptasinya tidak sulit dan tidak banyak melakukan adaptasi karena sebelumnya sudah pernah ada di skuat ini," ucapnya.

Dewangga mengaku akan membuktikan kepada pelatih Shin Tae Yong jika dirinya mampu mengemban kepercayaan pelatih. "Semoga saat melawan Turkmenistan bisa berusaha semaksimal mungkin," katanya.

Dengan dipanggilnya Dewangga ke timnas senior, membuat dirinya tanpa jeda istirahat yang cukup usai laga lawan Turkmenistan akan membela timnas U-23 di Solo. "Pasti akan capek cuman tim kesehatan timnas akan memberikan vitamin ditambah saya akan tidur yang cukup untuk menjaga stamina saya untuk Timnas U-23 nantinya," beber bek PSIS Semarang ini. (*)

Tombol Google News

Tags:

Timnas Indonesia Indonesia Timnas Dewangga Pemain Timnas Indonesia