Diduga Korsleting Listrik, Innova Hangus Terbakar di Jalan Ngagel Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

23 Agustus 2024 05:59 23 Agt 2024 05:59

Thumbnail Diduga Korsleting Listrik, Innova Hangus Terbakar di Jalan Ngagel Surabaya Watermark Ketik
Mobil Innova yang terbakar di Jalan Ngagel, Kamis, 22 Agustus 2024. (Foto: Command Center 112)

KETIK, SURABAYA – Satu unit mobil Innova terbakar di Jalan Ngagel, Surabaya. Kejadian ini membuah heboh warga dan pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

"Kebakaran ini setelah pengemudi SR warga Jenggolo melihat kondisi mobil sudah mengeluarkan api dan langsung menepi di jalan dan keluar mobil," ucap Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya, Buyung Hidayat, Jumat, 23 Agustus 2024.

Buyung menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, serta tidak merembet ke bangunan sekitar mobil. "Berhasil dipadamkan usai datang 1 unit mobil pemadam kebakaran," ucapnya.

Foto Pemadam kebakaran sedang memadamkan api yang membakar mobil Innova di Jalan Ngagel, Kamis, 22 Agustus 2024. (Foto: comment canter 112)Pemadam kebakaran sedang memadamkan api yang membakar mobil Innova di Jalan Ngagel, Kamis, 22 Agustus 2024. (Foto: Command Center 112)

Insiden ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, saat itu pengemudi SR melintas di Jalan Ngagel tiba-tiba melihat percikan api dari mesin. Saat itu SR langsung menepikan mobilnya lalu keluar untuk menyelamatkan diri.

Melihat api tambah membesar, warga sekitar langsung menghubungi Command Center 112 untuk dipadamkan. Satu unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api.

Selang 30 menit api berhasil padam, setelah itu mobil langsung diderek untuk dibawa ke rumah pemilik. Setelah diperiksa dugaan kebakaran mobil karena adanya korsleting listrik. (*)

Tombol Google News

Tags:

Comment canter 112 kebakaran korsleting listrik Mobil terbakar BPBD Surabaya Pemadam Kebakaran Surabaya