Di HUT Ke-78 RI, Wali Kota Surabaya Ingatkan ASN Harus Bekerja Keras

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

17 Agustus 2023 06:50 17 Agt 2023 06:50

Thumbnail Di HUT Ke-78 RI, Wali Kota Surabaya Ingatkan ASN Harus Bekerja Keras Watermark Ketik
Wali Kota Surabaya saat memberikan penghargaan untuk ASN Kota Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Di HUT ke 78 Tahun Republik Indonesia, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan pesan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Pemkot Surabaya agar mengedepankan pelayanan untuk masyarakat. 

"Saya sampaikan kepada seluruh ASN, Kita disumpah memberikan yang terbaik bagi umat bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan karena itulah perjuangan kita masih panjang," papar Eri setelah melakukan Upacara HUT RI di Balai Kota, Kamis (17/8/2023). 

Eri menerangkan bahwa selama di Surabaya ada kemiskinan, ada kebodohan, selama di Surabaya masih ada pengangguran, stunting dan sebagainya maka perjuangan belum pernah berakhir. 

"Perjuangan kita, tidak pernah stop, tidak pernah stuck, tapi kita harus terus berjuang untuk itu semuanya," tegas Eri. 

Menurut Eri, sia-sia perjuangan para pahlawan jika ASN hanya berpangku tangan atas apa yang mereka capai. "Kita hanya berpuas diri sebagai seorang ASN, berpuas diri apa yang kita capai, tapi kita tidak pernah melihat orang lain, tidak pernah melihat warga kita," terang Wali Kota Surabaya. 

"Maka pada seluruh ASN termasuk diri saya pribadi. Ayo berjuang untuk kemaslahatan umat warga yang ada di Kota Surabaya tanpa melihat suku, ras dan agama apapun itu, tolerasi yang kita kedepan kan," tegas Eri Cahyadi. 

Mengenai target penuntasan kemiskinan, pengangguran, stunting, dan sebagainya, Eri minta semua ASN harus berupaya keras mencapainya. 

“Jangan rusak Kota Surabaya dengan perbuatan-perbuatan dan kegiatan yang bisa merusak toleransi dan merusak diri kita sendiri dan keberagaman di Kota Surabaya,” tandasnya. 

Sebagai informasi, Upacara HUT Ke-78 RI yang dilaksanakan di Balai Kota Surabaya mengundang masyarakat sejumlah 1.000 dan penampilan kolaborasi yang luar biasa dari pelajar Kota Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wali Kota Surabaya ASN Eri Cahyadi pesan khusus HUT Ke-78 Surabaya