Di HUT Ke-3, Wewaw X Goodmorning Ajak Perempuan Pilih Pertemanan Sehat

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

29 September 2023 02:34 29 Sep 2023 02:34

Thumbnail Di HUT Ke-3, Wewaw X Goodmorning Ajak Perempuan Pilih Pertemanan Sehat Watermark Ketik
Wewaw X Goodmorning melakukan olahraga fun slowpitch softball bertempat di Lapangan 3, Stadium Softball GBK, Senayan. (Foto: dok. Wewaw)

KETIK, JAKARTA – Untuk memperingati ulang tahun Ke-3, Women at Work (Wewaw) dan komunitas Goodmoorning merayakan Hari Olahraga Nasional sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan pertemanan yang sehat. 

Pertemanan sehat penting di tengah hiruk pikuk digital karena tubuh harus tetap bergerak dengan mudahnya teknologi. 

Wewaw X Goodmorning ini melakukan olahraga bersama yakni olahraga fun slowpitch softball bertempat di Lapangan 3, Stadium Softball GBK, Senayan. Acara ini diikuti oleh 40 orang sisterhood Wewaw yang berdomisili di Jabodetabek.  

Tujuan dari acara ini adalah untuk mengajak perempuan muda membangun pertemanan sehat di tengah hiruk pikuk digital yang kini tak terpisahkan dengan dunia nyata. 

Kegiatan ini sekaligus untuk memberi kesempatan dan memperluas batasan bagi perempuan dalam berolahraga. 

“Raga yang sehat akan menjadi tempat bernaung yang baik bagi jiwa kita. Jiwa yang sehat juga akan memberikan sinyal positif bagi raga kita,” ungkap Jessica Carla, Founder Wewaw. 

Carla menambahkan bahwa jiwa dan raga yang sehat akan membantu agar lebih optimal dalam berkarya terutama di era digital yang membutuhkan ketahanan dan fokus yang tinggi.  

Founder Good Morning, Cresida Mariska mengatakan harapannya untuk Wewaw ke depan, “Semakin dapat menyebarkan manfaat bagi banyak orang, makin inklusif dan terus bisa membina bibit-bibit perempuan-perempuan muda agar bisa berdampak ke perempuan yang lain," harapnya. 

Atlet Softball Nasional yang juga mentor Wewaw tersebut memberikan saran kepada perempuan Indonesia agar tetap memiliki ketahanan di era digital dengan lebih kritis dalam melihat, mempelajari dan membaca konten digital. 

Salah satu sisterhood yang juga berpartisipasi pada kegiatan ini, Thamia Goesnawan mengatakan kegiatan ini merupakan yang pertama kali Ia ikuti. 

Menurutnya perempuan yang juga seoranv Sales Manager di perusahaan FMCG di Jakarta, acara ini seru banget, dan ia sangat bisa ikut kegiatan ini karena bisa nambah networkingnya 

Thania juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Wewaw, "Semoga Wewaw semakin menginspirasi dan menyentuh banyak perempuan Indonesia untuk berkolaborasi karena di era digital saat ini yang dibutuhkan adalah kolaborasi untuk sebuah visi bersama,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wewaw Goodmorning perempuan softball GBK