Di Hadapan Santri di Kabupaten Malang, Kaesang Sebut PSI Partai Santri Indonesia

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

4 Desember 2023 12:08 4 Des 2023 12:08

Thumbnail Di Hadapan Santri di Kabupaten Malang, Kaesang Sebut PSI Partai Santri Indonesia Watermark Ketik
Ketum PSI Kaesang Pangarep ketika bersilaturahmi dengan Santri Ponpes An Nur 2 Bululawang, di Kabupaten Malang, Senin, (4/12/2023). (Foto : Gumilang/ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersilaturahmi dengan Santri Ponpes An Nur 2 Bululawang, di Kabupaten Malang, Senin, (4/12/2023). Di hadapan santri, Mas Bro sapaan akrabnya bilang PSI merupakan Partai Santri Indonesia.

"Perkenalkan, saya Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Santri Indonesia," kata Kaesang disambut tawa oleh para santri. Pada kesempatan itu, putra bungsu Presiden Jokowi tersebut memberikan sambutannya secara singkat.

Adik kandung dari Cawapres Nomor Urut 02 Gibran Rakabuming Raka ini kemudian berinteraksi dengan para santri. Ia juga mengajak para santri untuk menebak pertanyaan kuis yang diberikan.

"Siapa yang menjawab pertanyaan saya dapat uang seratus," sebutnya. Para santri tampak antusias berinteraksi dengan Kaesang Pangarep. Para santri juga mencoba mendekati Kaesang.

Kaesang juga memberikan pesan kepada para santri untuk giat belajar, serta taat kepada kiyai maupun guru. "Seorang santri untuk manut dan patuh kepada guru dan kiyainya," terangnya.

Ia juga menyebutkan pada kampanye Pemilu 2024 yang riang gembira dan seyumin aja. Begitupula dengan disinggung mengenai kritik terhadap kakaknya juga dihadapi dengan senyuman.

"Senyumin aja. Tak banyak bicara adalah karakter kakak (Gibran Rakabuming Raka)," ungkapnya. Pada saat silaturahmi Kaesang, hadir pula Pengasuh Ponpes An Nur 3 KH Mashudi Busyiri.

Sebagai informasi, kedatangan Kaesang di Pondok Pesantren tersebut juga merupakan bagian dari kampanye PSI Kabupaten Malang. Ini sesuai dengan surat pemberitahuan dari PSI Kabupaten Malang kepada Polres Malang.

Surat pemberitahuan ini yang isinya berkaitan dengan telah dimulainya masa kampanye Pemilu 2024, dengan agenda pertemuan Ketua Umum dengan Pengasuh Ponpes An Nur 3 Bululawang. (*)

Tombol Google News

Tags:

santri Kabupaten Malang Kaesang Pangarep PSI pemilu2024