Dema - HMPS FUAD IAIN Curup Gelar Salat Gaib dan Doa Bersama untuk Palestina

Jurnalis: Dwi Agustina
Editor: Muhammad Faizin

17 November 2023 05:33 17 Nov 2023 05:33

Thumbnail Dema - HMPS FUAD IAIN Curup Gelar Salat Gaib dan Doa Bersama untuk Palestina Watermark Ketik
Foto Dema dan HMPS FUAD ketika selesai acara kegiatan shalat ghoib dan doa bersama untuk Palestina (Foto: FUAD TV)

KETIK, REJANG LEBONG – Simpati dan dukungan terhadap rakyat Gaza, Palestina yang sedang berjuang melawan agresi Israel, mengalir dari berbagai belahan dunia. Seperti yang dilakukan Dewan Mahasiswa (Dema) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Fakultas Ushuluddin dan Adab (FUAD) IAIN Curup yang menyelenggarakan kegiatan salat gaib dan doa bersama untuk Palestina, Jumat (17/11/2023). 

Kegiatan ini bertujuan untuk menggalang doa dan kekuatan spiritual bersama sebagai bentuk dukungan dan keprihatinan terhadap situasi yang sedang dialami oleh rakyat Palestina. Sholat Ghoib dan Doa Bersama diharapkan dapat menjadi wadah bagi mahasiswa dan civitas akademika FUAD IAIN Curup untuk bersatu dalam doa dan memohon keadilan serta perdamaian di Palestina.

Ketua Dema FUAD IAIN Curup, Efra Yoga, menyampaikan pentingnya solidaritas dalam situasi yang sedang dihadapi oleh rakyat Palestina.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa mahasiswa dan civitas akademika FUAD IAIN Curup peduli dan mendukung perjuangan rakyat Palestina. Kami berharap doa-doa kami dapat memberikan kekuatan dan solusi bagi mereka yang sedang menghadapi kesulitan," ujarnya.

Kegiatan salat gaib dan doa bersama untuk Palestina ini berhasil menciptakan suasana yang penuh kebersamaan, solidaritas, dan harapan. Dengan kegiatan ini, Dema dan HMPS FUAD IAIN Curup telah berhasil menyatukan hati dan pikiran dalam doa bersama untuk rakyat Palestina.

"Semoga doa-doa yang diucapkan dapat menjadi sinar harapan dan membawa kedamaian bagi Palestina yang tercinta," tutur Efra. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pree Palestine IAIN Curup FUAD DEMA FUAD Rejang Lebong Save Gaza Palestina