Dekatkan Polisi dengan Masyarakat, Kabaharkam Komjen Fadil Imran Kumpulkan Pati Polri

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Rudi

15 April 2023 00:57 15 Apr 2023 00:57

Thumbnail Dekatkan Polisi dengan Masyarakat, Kabaharkam Komjen Fadil Imran Kumpulkan Pati Polri Watermark Ketik
Komjen Pol Fadil Imran terlihat menyapa pati Polri dan mengobrol untuk memberikan arahan dan diskusi, Jumat (14/4/2023). (Foto : capture instagram @kabarkam)

KETIK, JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri (Kabaharkam), Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Fadil Imran mengumpulkan Perwira Tinggi (Pati) mulai Kombes hingga Bintang Dua.

Fadil mengumpulkan anak buahnya dari seluruh Polda untuk melakukan diskusi serta melakukan arahan kepada para Pati. Hal ini dilansir dari akun intagram @kabaharkam, Jumat (14/4/2023).

Tujuan Fadil mengumpulkan anak buahnya karena ingin para anggota Polisi dekat dengan seluruh masyarakat Indonesia.

"Mengutip kalimat yang sering saya katakan 'Saya ingin mendekatkan Polisi dengan masyarakat'," tulisnya seperti dikutip dari keterangan unggahan.

Fadil mengungkapkan ingin bertukar pikiran dan memberikan arahan lengkap terkait Program Polisi RW. Hal ini mengingat arahan langsung dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar anggotanya menjadi sosok pelindung.

Tak hanya itu, para anggota kepolisian diharapkan juga bisa menjadi pengayom dan pelayan masyarakat dengan baik. "Agar apa yang menjadi arahan Bapak Kapolri, menjadi sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat diwujudkan dengan baik. Salam, FI," pungkas keterangan.

Pertemuan ini ditutup dengan melakukan foto bersama Komjen Fadil Imran dengan anak buahnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Fadil Imran kabarkam Polri Polisi