David Ozora 'Obok-obok' Kumis Suami Inul Daratista

Editor: Marno

10 April 2023 03:02 10 Apr 2023 03:02

Thumbnail David Ozora 'Obok-obok' Kumis Suami Inul Daratista Watermark Ketik
David Ozora memegang kumis Adam Suseno yang membesuk bersama Inul Daratista. (Foto: Tangkapan layar TikTok@Inul Daratista)

KETIK, JAKARTA – Cristalino David Ozora (17), korban penganiayaan anak mantan pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satriyo (20) mendapat kejutan.

Anak Pengurus GP Ansor Pusat Jonathan Latumahina yang terbaring di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan itu dibesuk penyanyi dangdut Inul Daratista bersama sang suami, Adam Suseno.

Inul mengunggah video membesuk David yang sempat koma lebih dari sebulan itu di akun media sosialnya, Minggu (7/4/2023).

Pedangdut goyang ngebor yang berada di samping David, menawarkan apakah David ingin memegang kumis Adam Suseno? Mantan pacar Agnes itu pun menjawab, "Mau." "Ayo copot-copot," kata Inul mencopot masker putih yang dikenakan Adam.

Tangan David langsung memegang kumis Adam sambil tertawa. Tiba-tiba ada suara perempuan yang mengingatkan "Izin dulu dong." Kemudian disusul seperti suara Jonathan, sang ayah menyuruh putranya meminta maaf dengan bahasa Jawa kromo inggil (halus). "Ngapunten (Mohon maaf)," ujar David yang rambutnya dikuncir itu.

Sang ayah mengatakan bila putranya fasih berbahasa Jawa. "Niki pinter boso Jowo (Dia pinter berbicara bahasa Jawa)," ujar Jonathan yang memiliki darah Maluku bila melihat dari fam Latumahina, tapi bicara Jawanya sangat medok.

Pedangdut asal Japanan Pasuruan itu mendoakan agar kesehatan David terus membaik. Adam Suseno pun mendoakan serupa. "Setelah pegang kumis, harusnya (kesehatannya) lebih baik lebih baik terus," ujar Adam yang disahut ucapan Amin oleh Jonathan.

Inul kembali menawarkan David memegang kumis Adam Suseno mumpung maskernya dibuka. Meski David bilang sudah, namun Inul terus menggapai tangan David untuk memegang kumis sang suami. "Lho asli kan wo asli kan," sambil memegang jari David 'mengobok-obok' kumis Adam Suseno. David pun tertawa geli.

Foto Inul Daratista mengarahkan tangan David 'mengobok-obok' kumis Adam Suseno. (Foto: Tangkapan layar TikTok @Inul Daratista)Inul Daratista mengarahkan tangan David 'mengobok-obok' kumis Adam Suseno. (Foto: Tangkapan layar TikTok @Inul Daratista)

Jonathan memberitahu David, bila selama ini Inul selalu mendoakan kesembuhan David. Memang setiap ada unggahan perkembangan kesehatan David di media sosial, Inul selalu mendoakannya.

Inul membelai kepalanya dan mencium tangan David. David dengan suara lirih memberitahukan bila sudah berlatih berjalan.

Saat Inul menyinggung keinginan David mau ziarah ke makam Gus Dur, Inul menawarkan diri akan menemaninya, "Apakah kamu mau?"

David langsung menjawab mau. "Saya dikabari ya kalau mau ke makam Gus Dur oke," ujar pedangdut yang sempat berseteru dengan si Raja Dangdut Rhoma Irama karena tak setuju dengan goyang ngebor Inul yang dinilai seperti goyang di ranjang itu. Waktu itu yang membela 'mati-matian' Inul adalah penyanyi gaek Titiek Puspa.

Seperti diketahui, David dianiaya Mario Dandy Satriyo, anak mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo, 20 Februari 2023. David yang sudah tak berdaya kepalanya diinjak-injak dan ditendang seperti bola. Penganiaan itu divideo oleh teman Mario, Shane Lukas (19) dibantu Agnes, pacar Mario yang juga mantan pacar David.

Penganiayaan ini dipicu aduan ke Mario bila Agnes pernah dilecehkan David. Mario yang naik pitam langsung menghajar David di Perumahan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Sekarang, Mario, Shane Lukas dan Agnes yang menjadi terdakwa menjalani proses persidangan perkara penganiayaan ini.

Imbas dari kasus ini, ayah Mario, Rafael Alun Trisambodo dicopot sebagai pejabat Ditjen Pajak dan ditetap sebagai tersangka gratifikasi Rp 1,3 miliar dan ditahan oleh KPK. Pemeriksaan oleh KPK dilakukan berawal dari Mario yang sering pamer mobil mewah Jeep Rubicon, sepeda motor Harley Davidson dan kendaraan mewah lainnya.

Setelah diklarifikasi KPK lewat Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara, terbukti jumlah harta yang dilaporkan tak sesuai. Akhirnya terkuak bila Rafael Alun menerima gratifikasi dari para wajib pajak yang bermasalah lewat kantor konsultan pajak yang dia miliki.(*)

Tombol Google News

Tags:

David Ozora Jonathan Latumahina Inul Kumis mas adam