Country Heritage Resort and Hotel Tawarkan Desain Kamar Futuristik

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

28 Agustus 2023 13:02 28 Agt 2023 13:02

Thumbnail Country Heritage Resort and Hotel Tawarkan Desain Kamar Futuristik Watermark Ketik
Desain kamar yang futuristik ditawarkan Country Heritage Resort and Hotel, Senin (28/8/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Country Heritage Resort and Hotel memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung yang menginap dengan desain simpel namun futuristik. Konsep ini membuat generasi milenial kepincut untuk bermalam di Hotel yang ada di Jalan Nginden Intan ini.

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi generasi milenial untuk bisa staycation yang menyenangkan untuk bisa berkumpul bersama teman atau keluarga," ucap Publik Relation Country Heritage Resort and Hotel Windi Putri, Senin (28/8/2023).

Windi mengatakan, saat ini Country Heritage Resort and Hotel memiliki sebanyak 30 kamar signature dari total 115 kamar. "Ke depannya kami terus berbenah untuk memberikan pengalaman yang tidak bisa terlupakan," ucapnya.

Foto Fasilitas Netflix menjadi salah satu fasilitas yang ada di Country Heritage, Senin (28/8/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)Fasilitas Netflix menjadi salah satu fasilitas yang ada di Country Heritage, Senin (28/8/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

Fasilitas video streaming seperti Netflix selama 24 jam, menjadi salah satu daya tarik. "Tidak hanya untuk kaum milenial namun juga menjadi salah satu tempat untuk berkumpul bersama keluarga," ucapnya.

Memiliki suasana yang nyaman, sunyi dan jauh dari kebisingan kota Surabaya, Country Heritage ini cocok untuk melepas penat. Ditambah kondisi kamar yang sangat nyaman dengan desain yang instagramable untuk anak muda.

Windi mengatakan, untuk bisa menginap di Country Heritage tarifnya mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu. "Kami memberikan harga terbaik untuk masyarakat," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hotel dan resort Country Heritage Staycation Surabaya