Canangkan BBGRM XX Bupati Pacitan Ajak Warga Pupuk Gotong Royong

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: Marno

4 Mei 2023 21:03 4 Mei 2023 21:03

Thumbnail Canangkan BBGRM XX Bupati Pacitan Ajak Warga Pupuk Gotong Royong Watermark Ketik
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji senam bersama masyarakat serta undangan berpakain serba hitam (Foto: Pemkab.Pacitan)

KETIK, PACITAN Mencanangkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XX tahun 2023, Bupati Pacitan, Jawa Timur Indrata Nur Bayuaji mengajak masyarakat tingkatkan kepedulian dan memupuk gotong royong sesama di berbagai bidang.

Hal in disampaikan di Desa Mlati Kecamatan Arjosari itu, Pencanangan BBGRM XX juga dirangkaikan dengan gelar sarasehan Ketua TP PKK Kabupaten Pacitan bersama kader  se-Wilayah Kecamatan Arjosari.

"Sebenarnya gotong-royong di masyarakat Pacitan itu sudah melekat baik terkait permasalahan di desanya,  infrastrukturnya termasuk saat acara hajatan-hajatan,"katanya, Kamis (4/5/2023).

Foto Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji senam bersama masyarakat serta undangan berpakain serba hitam (Foto: Pemkab.Pacitan)Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji senam bersama masyarakat serta undangan berpakain serba hitam (Foto: Pemkab.Pacitan)

Meski begitu, Indrata Nur Bayuaji melalui BBGRM tersebut mengingatkan pentingnya gotong-royong agar ke depan bisa saling melengkapi dan masyarakat Kabupaten Pacitan hidup sejahtera.


"Meski budaya gotong-royong sudah menjadi sendi dalam kehidupan masyarakat Pacitan, namun melalui  BBGRM  XX ini saya ingin mengingatkan kembali bahwa gotong-royong sangat penting. BBGRM selayaknya menjadi momentum bagi masyarakat Pacitan untuk meningkatkan kepedulian dan gotong-royong,"imbuhnya.

Pencanangan ini dihadiri Camat Arjosari beserta Forkopimca, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Kab. Pacitan Efi Indrata Nur Bayuaji. Acara diawali dengan gotong royong bersih bersih lingkungan, penanaman bibit pohon bersama , bazar, serta penyerahan bantuan PMT untuk ibu hamil.(*)

Tombol Google News

Tags:

BBGRM Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji pacitan Gotong royong