Cabup Gus Fawait Dukung Timnas Langsung di GBT, Doakan Lahir Atlet Muda dari Jember

Jurnalis: Naufal Ardiansyah
Editor: M. Rifat

30 Juli 2024 01:14 30 Jul 2024 01:14

Thumbnail Cabup Gus Fawait Dukung Timnas Langsung di GBT, Doakan Lahir Atlet Muda dari Jember Watermark Ketik
Presiden Laskar Sholawat Nusantara Gus Fawait nonton langsung dan memberikan dukungan kepada Garuda Muda di Stadion GBT, Senin (29/7/2024). (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Presiden Laskar Sholawat Nusantara, Gus Fawait, menonton secara langsung dari Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya laga Final Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand, Senin (29/7/2024) malam.

Bakal Calon Bupati Jember itu tertangkap karena sedang teriak antusias memberikan dukungan kepada Garuda Muda melawan tim yang dikenal dengan julukan The War Elephant atau Gajah Perang.

Selain memberikan dukungan kepada Garuda Muda, Gus Fawait juga mendoakan atlet muda bisa lahir dari Kabupaten Jember untuk berkontribusi di dunia sepak bola kelas dunia.

"Saya yakin anak-anak muda, putera daerah Jember memiliki potensi untuk mengisi di Timnas Indonesia bahkan menjadi bintang di Garuda Muda," tutur Anggota DPRD Jawa Timur Fraksi Gerindra.

Ia menyebut hal tersebut bukan hal mustahil, melihat antusiasme anak-anak Jember yang sangat tinggi dalam sepak bola.

Target tersebut harus diiringi dengan semangat dan kekompakan dari semua stakeholder. Ke depan, Jember ditargetkan memiliki manajemen pembibitan atlet muda yang diproyeksikan menjadi pemain kelas nasional hingga dunia.

"Kita sama-sama berikhtiar Jember aktif dan berkontribusi nyata dalam dunia olahraga," pungkasnya.

Gus Fawait bersyukur dan puas atas permainan Timnas Indonesia U-19 yang mampu menaklukkan 1-0 lawan Thailand. Pertandingan final yang membawa Indonesia juara menjadi semangat bagi kaum muda untuk bermimpi menjadi tim nomor satu dunia. (*)

Tombol Google News

Tags:

Gus Fawait Presiden Laskar Sholawat Nusantara Timnas Indonesia U-19 Timnas Indonesia Timnas Vs Thailand stadion GBT Cabup Jember