Bupati Situbondo Serahkan Penghargaan Untuk Kapolres, Kajari serta Dandim

Jurnalis: Adinda Octaviani
Editor: Heru Hartanto

1 Juli 2024 08:11 1 Jul 2024 08:11

Thumbnail Bupati Situbondo Serahkan Penghargaan Untuk Kapolres, Kajari serta Dandim Watermark Ketik
Bupati Situbondo ketika menyerahkan Penghargaan kepada Kapolres Situbondo, Senin (01/07/2024) (Foto : Adinda Octaviani/ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Bertepatan dengan Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang berlangsung di Pendopo Aryo Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi MM menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Situbondo, Kajari Situbondo serta Dandim 0823 Situbondo, Senin (01/07/2024).

Penghargaan yang diberikan Bupati Situbondo Karna Suswandi MM kepada Dandim 0823 Situbondo Letkol. Alexander AB, SE atas kerjasama atau partisipasi dalam upaya pelestarian lingkungan, kerjasama dalam upaya percepatan penurunan angka stunting, dan partisipasi dalam pembangunan desa.

Selanjutnya, penghargaan yang diberikan Bupati Situbondo kepada Kapolres Situbondo AKBP. Dwi Sumrahadi Rakhmanto atas kerjasama dalam pengamanan APBD, kerjasama dalam pengamanan aset daerah, dan kerjasama dalam pengamanan dan perlindungan perempuan dan anak.

Selanjutnya, penghargaan yang diberikan Bupati Situbondo kepada Kajari Situbondo Giananjar Cahya Permana atas kerjasama dalam penyelamatan keuangan negara (keuangan desa), kerjasama dalam pengamanan aset daerah, dan kerjasama dalam pengamanan dan penagihan pajak daerah.

Bupati Situbondo Drs Karna Suswandi dalam sambutannya mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Kapolres, Dandim dan Kajari Situbondo salah satu wujud terima kasih Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo atas kerjasama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama dari pihak Kepolisian Resor Situbondo, Komando Distrik Militer 0823 Situbondo dan Kejaksaan Negeri Situbondo yang telah berhasil membantu program-program pemda,” ujar Bupati Karna.

Lebih lanjut, Bupati Situbondo mengatakan, bertepatan dengan syukuran HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, semoga seluruh jajaran Polres Situbondo semakin berjaya, semakin mempererat kerjasama dengan Pemda Situbondo dan semakin di sayang oleh masyarakat Kabupaten Situbondo serta semakin profesional dalam melindungi, mengayomi dan memberikan pelayanan publik.

Selain itu, Bupati Situbondo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Situbondo, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Situbondo yang telah bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Situbondo pada pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden serta Wakil Presiden beberapa bulan yang lalu.

“Semoga kedepan kita bersama-sama bisa meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin agar lebih harmonis lagi dan saya juga berharap kondisi Kabupaten Situbondo lebih kondusif menjelang pemilukada yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” pungkas Bupati Karna (*)

Tombol Google News

Tags:

Syukuran HUT Bhayangkara Bupati Situbondo Serahkan penghargaan Kepada Kapolres kajari dandim Situbondo Terkini Situbondo Berita