Bupati Situbondo Lepas Atlet NPCI Situbondo ke Ajang Peparnas XVII di Solo

Jurnalis: Adinda Octaviani
Editor: Heru Hartanto

21 September 2024 09:21 21 Sep 2024 09:21

Thumbnail Bupati Situbondo Lepas Atlet NPCI Situbondo ke Ajang Peparnas XVII di Solo Watermark Ketik
Bupati Situbondo foto bersama dengan atlet NPCI, Sabtu (21/09/2024) (Foto : Adinda Octaviani / ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Bupati Situbondo Karna Suswandi melepas 3 Atlet National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Situbondo pada ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII yang akan berlangsung di Solo Raya, Jawa Tengah, pada 6 hingga 13 Oktober 2024,

“Saya berharap 3 Atlet National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Situbondo yang akan bertanding pada ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII yang akan berlangsung di Solo bisa mengharum nama Kabupaten Situbondo dan berhasil meraih medali emas,” kata Bupati Situbondo Karna Suswandi, usai melepas atlet NPCI Situbondo, Sabtu 21 September 2024.

Bupati Karna Suswandi mengatakan bahwa, prestasi diberbagai bidang sudah di raih oleh Kabupaten Situbondo. “Untuk itu, saya berharap Atlet NPCI Situbondo bisa meraih sukses dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Situbondo pada Pekan Paralimpiade Nasional di Solo,” pungkas Bupati Karna Suswandi.

Sementara itu, Alexandrie Darmawan, S.H, Wakil Ketua NPCI Kabupaten Situbondo mengatakan, NPCI Kabupaten Situbondo terpilih untuk mengirimkan 3 atlet terbaiknya sebagai perwakilan Propinsi Jawa Timur untuk berlaga pada Pekan Paralimpiade Nasional XVII di Solo.

Lebih lanjut, Alex mengatakan, para atlet yang akan berangkat pada ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII di Solo Raya, antara lain Tatok Hardiyanto altlet Tenis Meja, Luluk Ariyantiny atlet Tenis Meja dan Karimullah atlet Voli Duduk.

“3 atlet yang dikirim, Insya Allah sudah siap untuk bertanding dan semoga dapat mempersembahkan prestasi yang terbaiknya untuk Jawa Timur, khususnya Kabupaten tercinta Situbondo," kata Alex.

Untuk itu, sambung Alex, pihaknya memohon dukungan doa dari Bapak Bupati Situbondo dan seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo agar 3 atlet Situbondo berhasil gemilang pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII yang berlangsung di Solo Raya, Jateng.

Tak hanya itu yang disampaikan Alex, namun dia menegaskan bahwa genderang pertarungan telah ditabuh. “Selamat bertanding, dan jadilah seorang atlet petarung yang sejati, jadi atlet yang sportif yang penuh semangat dan jadilah sinar terang di medan pertandingan,” pesan Alexandrie Darmawan kepada 3 atlet NPCI Situbondo yang akan berjuang pada Pekan Paralimpiade Nasional XVII.

Dilain pihak, Luluk Ariyantiny atlet Tenis Meja mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya akan meraih sukses pada pada Pekan Paralimpiade Nasional XVII yang berlangsung di Solo Raya dari tanggal 6 hingga 13 Okteber 2024 mendatang. “Kami yakin akan bisa mengharumkan nama Kabupaten Situbondo dan meraih medali,” ujarnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Situbondo lepas Atlet NPCI Situbondo Mengikuti Ajang Peparnas XVII di Solo Karna Suswandi Alexandri Darwaman Luluk Ariyantiny Atlet Tenis Meja Atlet Voli Duduk