Bupati Kaimana Freddy Thie Resmikan 19 Rumah Program Rp4 Miliar di Kampung Ure

Jurnalis: La Jen
Editor: Marno

26 Mei 2023 06:34 26 Mei 2023 06:34

Thumbnail Bupati Kaimana Freddy Thie Resmikan 19 Rumah Program Rp4 Miliar di Kampung Ure Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat peresmian rumah program 4 milyard di kampung Ure (foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Berbagai program pembangunan Bupati Kaimana  Freddy Thie dan Wabup Hasbulla Furuada mulai terlaksana. Bupati Freddy Thie meresmikan program rehabilitasi rumah melalui program Rp 4 miliar per kampung. Kegiatan ini dilakukan di kampung Muri/Ure, Distrik Yamor, Kabupaten Kaimana, Papua Barat.

Program ini dilakukan sebagai respons terhadap permintaan masyarakat yang ingin tinggal di rumah yang lebih layak huni. Sebanyak 19 rumah  direhabilitasi dan diresmikan pada 23 Mei 2023.

Foto Bupati Freddy Thie saat pengguntingan pita  peresmian rumah program 4 milyard di kampung Ure (foto: Humas Pemkab Kaimana)Bupati Freddy Thie saat pengguntingan pita peresmian rumah program Rp 4 miliar di kampung Ure (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

Freddy Thie menyatakan bahwa komitmen pemerintah hadir untuk memberikan perhatian terhadap masyarakat dan harapannya, program ini dapat mendatangkan berkat dan rezeki bagi masyarakat di kampung Ure.

Acara peresmian ditandai dengan gunting pita sebagai tanda diresmikannya program rehabilitasi rumah satu kampung Rp 4 miliar.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Kaimana Bupati Freddy Thie freddy thie Kaimana