Bupati Kaimana Freddy Thie Beri Motivasi Peserta Seleksi Beasiswa SMA Karunia Kasih

Jurnalis: La Jen
Editor: Irwansyah

31 Januari 2023 07:01 31 Jan 2023 07:01

Thumbnail Bupati Kaimana Freddy Thie Beri Motivasi Peserta Seleksi Beasiswa SMA Karunia Kasih Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat memberi motivasi kepada calon penerima beasiswa (dok.humas pemda)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie memberikan motivasi kepada 60 pelajar calon penerima beasiswa SMA Karunia Kasih Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bertempat di Laboratorium SMA Negeri 2 Kaimana.

"Ini adalah kesempatan yang baik untuk adik-adik semua menjadi bagian dari generasi emas Kaimana di masa depan, adik-adik semua yang ikut seleksi hari ini adalah calon-calon orang hebat nantinya," ujar Freddy di hadapan peserta.

Orang nomor satu Kaimana ini menjelaskan bahwa untuk menjadi orang sukses tidaklah didapat dengan cara yang mudah. Menjadi sukses perlu proses. Ketika jatuh dan gagal, kata Freddy Thie adalah hal biasa. 

"Tetapi bukan berarti berhenti tapi harus bangkit dan berjuang kembali," jelas pria yang sering disapa Kaibus ini.

Foto

Untuk itu, ia berharap para peserta yang nantinya akan mengikuti seleksi beasiswa dapat mengikuti proses dengan baik. "Karena semua butuh proses, jadi saya harap adik-adik nikmati ya, jika ada yang belum terpilih jangan putuh asa tapi terus belajar dan kembangkan diri," ucapnya.

Selain itu, ayah empat orang anak ini juga menyampaikan bahwa pemerintah dibawah kepemimpinannya memiliki perhatian serius terhadap pendidikan di Kaimana.

"Dari total anggaran daerah yang ada, 20 persen di antaranya kami alokasikan untuk pendidikan di Kaimana, ini perhatian kami dan merupakan komitmen menciptakan generasi unggul dan berdaya saing tinggi," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Pemda Kaimana Bupati Kaimana