Bupati Halsel Dorong Festival Marabose Jadi Agenda Nasional, Promosi di Podcast Kompas.com

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

23 April 2024 14:57 23 Apr 2024 14:57

Thumbnail Bupati Halsel Dorong Festival Marabose Jadi Agenda Nasional, Promosi di Podcast Kompas.com Watermark Ketik
Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba saat berada di Podcast Kompas.com (23/4/2024) (Foto: Alif for Ketik.co.id )

KETIK, JAKARTA – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara Hasan Ali Bassam Kasuba menghadiri undangan dalam acara Podcast Usaha Nasional kompas.com di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Bupati Halsel itu bicara tentang potensi alam di Bumi Saruma. Salah satunya adalah promosi pariwisata di tingkat nasional hingga internasional.

“Terima kasih Kompas.com telah memfasilitasi semuanya untuk hari ini. Kita podcast di Kompas.com membahas soal promosi pariwisata di Halsel. Festival Marabose kita terus dorong agar bisa jadi agenda pariwisata tingkat nasional,” ujar Bassam Kasuba kepada sejumlah awak media usai Podcast di Gedung Kompas di Jakarta, Selasa (23/04/2024).

Bassam mengatakan, adanya event Usaha Raya kompas.com ini dapat memperkenalkan potensi-potensi pariwisata di Halsel ke tingkat nasional.

"Semoga dengan program ini menjadi agenda promosi potensi Halsel agar bisa dikenal lagi di seluruh Indonesia dan bisa berdampak secara langsung peningkatan parawisatanya," jelasnya.

Selaku orang nomor satu di Halsel, dia berharap bisa terus berkolaborasi dengan kompas.com. Mengenai apa saja yang dibahas dan kecenderungan dalam agenda di program Usaha Raya Kompas, Bassam menyebut lebih fokus kepada spot-spot pariwisata dan kesiapan Festival Marabose 2024.

“Iya kita lebih fokus spot pariwisata di Halsel dan kesiapan festival Marabose 2024,” tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Halsel Bassam Kasuba Potkes Kompas Brending Spot wisata Daerah Festival Marabose Dorongan Festival Nasional