Bupati Freddy Thie: Haji Mabrur Keberkahan untuk Negeri Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: Marno

22 Juli 2023 15:03 22 Jul 2023 15:03

Thumbnail Bupati Freddy Thie: Haji Mabrur Keberkahan untuk Negeri Kaimana Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat menyambut kedatangan jemaah haji di Bandara Utarum Kaimana (Foto Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Bupati Freddy Thie menyambut kedatangan 40 jemaah haji asal Kabupaten Kaimana di Bandara Utarum. Dalam sambutannya, Bupati Freddy berharap agar para jemaah haji tersebut menjadi haji yang mabrur dan membawa keberkahan bagi Kabupaten Kaimana.

Bupati Freddy juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan masyarakat yang telah mendoakan para jemaah haji sehingga mereka dapat menjalankan ibadah haji dengan selamat. Ia merasa senang menyambut kedatangan mereka di tanah kelahiran.

Foto Bupati Freddy Thie di masjid Sabilillah bersama tamu undangan (foto Humas Pemkab Kaimana)Bupati Freddy Thie di masjid Sabilillah bersama tamu undangan (Foto Humas Pemkab Kaimana)

Bupati Freddy juga menyadari bahwa perjalanan ke Baitullah bukanlah perjalanan yang biasa. Ia mengakui bahwa diperlukan tenaga dan ketulusan hati untuk menjalankan ibadah haji dengan tenang, mengingat jutaan umat Muslim dari seluruh dunia berkumpul di Mekkah.

Selain itu, Bupati Freddy mengapresiasi para jemaah haji yang telah menjaga nama baik Kabupaten Kaimana selama menjalankan ibadah haji dengan taat terhadap aturan. Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi mereka.

Bupati Freddy Thie, yang akrab disapa Kaibus, berharap agar para jemaah haji dapat membawa keberkahan bagi Kabupaten Kaimana dan menjadi teladan bagi masyarakat setempat.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie jemaah haji Pemkab Kaimana Bupati Kaimana Bupati Freddy Thie