Bupati Freddy Thie Hadiri Bukber KKST dan Ajak Masyarakat Kaimana Jaga Silaturahmi

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

31 Maret 2024 02:01 31 Mar 2024 02:01

Thumbnail Bupati Freddy Thie Hadiri Bukber KKST dan Ajak Masyarakat Kaimana Jaga Silaturahmi Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie memberikan sambutan kegiatan Bukber KKST di Masjid Al-Hikmah Kaimana (30/3/2024). (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan, Bupati Kabupaten Kaimana Freddy Thie bersama Wakil Bupati Hasbulla Furada menghadiri buka puasa bersama (Bukber) yang diselenggarakan Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Kaimana. Acara ini berlangsung di Masjid Al-Hikmah, Sabtu (30/3/2024).

Bupati Freddy Thie merasa sangat antusias ketika menerima undangan tersebut. Baginya, momentum Ramadan adalah waktu yang tepat untuk mempererat silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan antar sesama.

"Ketika saya menerima undangan ini, saya langsung memutuskan saya pasti akan hadir. Bulan ini, di mana saudara-saudara kita sedang menjalankan ibadah puasa, adalah waktu yang sangat baik untuk kita mempererat silaturahmi," ujar Bupati Thie dengan penuh semangat.

Foto Bupati Freddy Thie dan Wakil Bupati Hasbulla Furuada saat buka bersama KKST di Masjid Al-Hikmah Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana)Bupati Freddy Thie dan Wakil Bupati Hasbulla Furuada saat buka bersama KKST di Masjid Al-Hikmah Kaimana (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

Menurut Bupati Thie, silaturahmi memiliki manfaat yang luar biasa. Selain dapat membuka pintu rezeki, silaturahmi juga dapat memperpanjang usia. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Kaimana untuk selalu menjaga dan mempererat silaturahmi.

Bupati Thie juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kaimana yang telah berhasil menjaga nuansa damai selama bulan ini.

 

Bulan ini menjadi unik karena ada dua momentum besar keagamaan yang berlangsung bersamaan, yaitu Ramadan dan Paskah.

"Saya berterima kasih karena kita mampu menjaga nuansa damai di bulan ini, di mana ada dua momentum besar keagamaan, yaitu Ramadan dan Paskah. Ini menjadi modal besar bagi kita untuk terus memperkokoh bangunan kebersamaan kita di Tanah Kaimana," tutup Bupati Thie.

Dengan semangat positif dan pesan kebersamaan, Bupati Thie berharap masyarakat Kaimana semakin solid dan harmonis dalam menjalankan ibadah dan kegiatan sehari-hari.

"Kebersamaan adalah kekuatan, dan dengan kekuatan itu, kita bisa mencapai banyak hal," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Hasbulla Furuada KKST Bukber Safari Ramadan Masjid Al-Hikmah Pemkab Kaimana