Bupati Freddy Thie Bangga Bocah Asal Kaimana Raih Juara 1 Putra-Putri Indonesia 2023

Jurnalis: La Jen
Editor: Irwansyah

6 Februari 2023 09:20 6 Feb 2023 09:20

Thumbnail Bupati Freddy Thie Bangga Bocah Asal Kaimana Raih Juara 1 Putra-Putri Indonesia 2023 Watermark Ketik
Aksa Dalvin saat berpose setelah dinobatkan sebagai juara 1 Putra-Putri Indonesia 2023. (Dok. pribadi )

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie mengungkapkan rasa kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Aksa Delvin Junior Kambesu, putra asal Kaimana yang keluar sebagai juara 1 dalam ajang pemilihan Putra-Putri Indonesia 2023 yang berlangsung di Denpasar, Bali.

“Malam tadi saya mendapat kabar bahwa salah satu putra terbaik Kaimana, Aksa Delvin Junior Kambesu berhasil mencatat sejarah baru menjadi juara 1 dalam ajang Pemilihan Putra Putri Nusantara tahun 2023 di Denpasar Bali,” tutur Freddy pada Senin (6/2/2023).

Kepada Aksa Delvin Junior Kambesu, Bupati Freddy Thie menyampaikan apresiasinya karena telah membuat masyarakat Kaimana bangga atas prestasi tersebut.

“Aksa Delvin Junior Kambesu, terima kasih sudah berjuang. Terima kasih atas persembahan untuk tanah ini, terima kasih telah mengharumkan nama Kaimana. Saya selalu percaya, anak-anak Kaimana adalah anak-anak hebat yang memiliki segudang bakat dan potensi dalam dirinya,” ungkapnya.

Foto Aksa Dalvin foto bersama dengan juara 2 dan 3 (dok.pribadi)Aksa Dalvin foto bersama dengan juara 2 dan 3. (Dok. pribadi)

Bupati keturunan Thionghoa itu yakin bahwa sudah saatnya bakat dan potensi yang dimiliki generasi emas Kaimana harus terus diberikan ruang, difasilitasi bahkan harus ada pendampingan agar dapat terus berkembang.

“Saya yakin, jika hal ini kita lakukan dengan terukur, terstruktur dan sistematis maka kedepan kita akan menemukan Aksa-Aksa baru yang dapat mengharumkan nama Kaimana baik dalam ajang nasional maupun internasional,” tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Aksa Dalvin Kaimana Bupati Kaimana