Bukber All You Can Eat di Hotel Aston Jember, Menu Andalan Khas Timur Tengah

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: M. Rifat

14 Maret 2024 06:05 14 Mar 2024 06:05

Thumbnail Bukber All You Can Eat di Hotel Aston Jember, Menu Andalan Khas Timur Tengah Watermark Ketik
Paket Buka Bersama The ASTON Sahara, Nasi Daging Biryani khas Timur Tengah (Foto: ASTON Jember)

KETIK, JEMBER – Menyambut bulan suci Ramadan, Hotel Aston Jember meluncurkan paket iftar all you can eat untuk temani berbuka puasa.

Hotel Bintang 4 yang beralamat di Jl. Sentot Prawirodirdjo No. 88, menyajikan Paket Buka Bersama The Aston Sahara (Sambut Hari Ramadhan).

Paket ini hadir meramaikan Bulan Suci Ramadan mulai dari tanggal 13 Maret-8 April 2024, pukul 17.00 – 19.30 WIB di Lekker Restaurants lantai lobby.

Hampir 100 menu berbeda yang disajikan setiap harinya dengan menu andalan Nasi Daging Biryani, Ayam Panggang Maroko, dan Gohyong yang akan hadir setiap hari.

“Menu yang kami sajikan pada Bulan Suci Ramadan tahun ini benar-benar nikmat dan lengkap, dan hampir 100 menu yang akan berotasi setiap harinya,” kata Executive Chef Aston, Christino.

General Manager Aston Jember, Wahyu Ari Saputro juga menyampaikan selain menu andalan tersebut, beberapa menu juga dihadirkan dari berbagai negara lainnya.

“Mulai dari sajian Nusantara dengan jajanan tradisionalnya, Timur Tengah, hingga Chinese karena kami ingin menjangkau pasar yang lebih luas. Dan pelanggan juga dapat menikmati sajian premium yang lengkap disini,” lanjut Wahyu.

Foto Paket Buka Bersama The ASTON Sahara, Ayam Panggang Maroko khas Timur Tengah (Foto: ASTON Jember)Paket Buka Bersama The ASTON Sahara, Ayam Panggang Maroko khas Timur Tengah (Foto: ASTON Jember)

Salah satu stall favorit yang selalu diminati oleh para tamu adalah Stall Gorengan, Martabak Telur, Stall Soup seperti Sup Pecok dan Soto Madura hingga aneka Kue Tradisional dan Ta’jil khas berbuka.

Selain itu, program iftar tahun ini ada yang unik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, baik dari segi hidangan maupun benefit.

“Selain hidangan, kami juga memberikan benefit tambahan lainnya seperti Undian Voucher setiap harinya, Undian Emas atau Logam Mulia setiap minggunya, dan yang paling ditunggu, Undian 1 Unit Sepeda Listrik yang akan kami undi di akhir bulan Ramadhan,” ujarnya.

Harga Paket Buka Bersama The Aston Sahara (Sambut Hari Ramadhan) hanya dengan membayar Rp 115.000,- nett per orang, tidak ada biaya tambahan lainnya. Dengan benefit tambahan beli 10 paket iftar gratis 1 orang.

Paket buka bersama The ASTON Sahara (Sambut Hari Ramadhan) dapat Anda pesan melalui WhatsApp ke 0855 4623 7867 atau DM ke Instagram @astonjember.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hotel Aston Jember paket bukber all you can eat menu khas Timur Tengah Ramadan