Buka Turnamen Bulu Tangkis, Lewi Oruw: Ayo Kita Tingkatkan Prestasi!

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

20 Februari 2023 00:33 20 Feb 2023 00:33

Thumbnail Buka Turnamen Bulu Tangkis, Lewi Oruw: Ayo Kita Tingkatkan Prestasi! Watermark Ketik
Ketua Harian KONI Lewi Oruw saat memberikan sambutan dan membuka secara resmi turnamen Bulutangkis di GOR Kaimana. (Foto: La Jen/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Ketua Harian KONI Kaimana Lewi Oruw, didampingi Ketua PBSI Kabupaten Kaimana membuka Turnamen Bulu Tangkis Tingkat SD, SMP, SMA Se Kota Kaimana Tahun 2023 di GOR Kaimana (19/02/2023).

Dalam sambutannya, Lewi Oruw menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pengcab PBSI Kaimana yang telah menyelenggarakan turnamen perdana ini. Dia berharap ke depan akan ada turnamen lagi dan dikhususkan untuk umum.

Nantinya dari kegiatan ini juga bakal terseleksi atlet-atlet untuk dibina pada tingkat daerah dan bisa membawa harum Kaimana untuk tingkat nasional ataupun internasional. Lewi Oruw juga menyampaikan kepada guru yang mendampingi anak-anak yang mengikuti turnamen untuk dapat meningkatkan prestasi anak-anaknya.

Foto Ketua Harian KONI Lewi Oruw dan Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Kaimana serta pengurus (dok.La Jen)Ketua Harian KONI Lewi Oruw dan Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Kaimana serta pengurus. (Foto: La Jen/Ketik.co.id)

Ketua Panitia Turnamen, Wandy Irithel menyebut turnamen ini dapat membentuk mental dan mengarahkan anak untuk kegiatan positif. Selain itu bisa juga membentuk karakter anak dan secara fisik anak lebih sehat.

"Mewakili Pengurus KONI saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia yang bertugas serta anak-anakku peserta semua. Semoga kegiatan turnamen bulutangkis ini dapat berjalan dengan baik hingga sukses sampai akhir turnamen, agar dapat melahirkan atlet-atlet yang dapat mengharumkan nama Kaimana di kancah provinsi, nasional bahkan internasional," ucap Lewi Oruw dalam sambutannya.

”Untuk anak-anakku peserta turnamen, bertandinglah dengan baik dan junjung tinggi sportivitas dalam turnamen ini. Kalau kita semua mau maju anak-anakku peserta, jangan takut bermimpi dan bekerja keras untuk dapat mencapai cita-cita yang diimpikan. Mari kita jaga dan junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan nanti. Mari sama-sama kita semua tunjukkan bahwa Kaimana ini gudangnya para atlet yang siap mewakili dalam turnamen lokal maupun nasional," tambah Lewi Oruw.

Turnamen bulu tangkis ini diikuti 6 Sekolah Dasar ( 9 grup), 4 Sekolah SMP ( 6 grup), 6 sekolah SMA ( 9 grup). (*)

Tombol Google News

Tags:

pbsi Kaimana Pemda koni Lewi Oruw