Buka Tabligh Akbar, Bupati Freddy Ajak Pelajar Berakhlakul Karimah

Jurnalis: La Jen
Editor: Rudi

27 Januari 2023 06:46 27 Jan 2023 06:46

Thumbnail Buka Tabligh Akbar, Bupati Freddy Ajak Pelajar Berakhlakul Karimah Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat foto bareng dengan penceramah Ustadz H. Muchsin Ramlan (dok.humas pemda)

KETIK, KAIMANA – Bupati Freddy Thie menghadiri dan membuka Tabligh Akbar Pelajar se-Kabupaten Kaimana pada Jumat (27/01/2023) yang bertempat Di Gedung Pertemuan Krooy.

Dalam sambutannya Bupati Freddy Thie tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Ustadz H. Muchsin Ramlan dan Ibu di Kota Senja Kaimana sebagai pendakwah dalam agenda tersebut.

“Selamat datang buat ustadz H. Muchsin Ramlan dan Ibu di kota 1001 senja dan buat adik-adikku pelajar yang hadir, acara ini merupakan visi misi dari pemerintah daerah untuk mewujudkan toleransi antar umat beragama," katanya.

Foto Siswa sekolah menengah yang mengikuti Tabligh Akbar (dok.humas pemda)Siswa sekolah menengah yang mengikuti Tabligh Akbar (dok.humas pemda)

Dijelaskannya bahwa budaya toleransi merupakan warisan berharga dari para leluhur yang harus dijaga dengan baik antar semua elemen masyarakat.

“Dalam tabligh akbar ini kami mengajak  adik-adik menjadi generasi remaja yang berakhlakul karimah untuk pembangunan kaimana tercinta ini”, jelas bupati yang berdarah Tionghoa ini.

Sebelum menutup sambutan ayah empat orang ini menyampaikan terima kasih atas semua organisasi muslim yang terlibat demi  terlaksananya tabligh akbar ini.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada organisasi muslim yang telah terlibat atas terlaksananya kegiatan Ttabligh akbar ini dan pesanku kepada adik-adikku yang hadir, bisa mengikuti tabligh akbar secara baik dan bisa membawa bekal untuk dibawa dan diterapkan di kehidupan kita sehari-hari nantinya”, tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Tabligh Akbar Pemda Kaimana