Buka Cabang ke 14 di Surabaya, Osbond Gym Ingin Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

27 Januari 2024 10:34 27 Jan 2024 10:34

Thumbnail Buka Cabang ke 14 di Surabaya, Osbond Gym Ingin Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Watermark Ketik
Prosesi pemotongan pita pembukaan Osbond Gym di Grand City Mall Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Osbond Gym, baru saja membuka club cabang ke 14 di Grand City Mall Surabaya. Dipilihnya Surabaya sebagai club ke 14 karena melihat tingginya peminat masyarakat dan semakin meningkatkan kesadaran akan gaya hidup sehat.

Founder Osbond Gym, Suyudi mengatakan Osbond Gym memiliki peralatan yang lengkap dan berstandart internasional, selain itu pusat kebugaran tersebut juga memiliki fasilitas menarik yang dapat dinikmati oleh para member.

"Kita memiliki keunggulan dari segi fasilitas dan peralatan yang berkualitas dan berstandart internasional. Selain itu juga kapasitas kita juga besar, sehingga member tidak perlu antri," jelasnya saat ditemui di Grand City Surabaya, Sabtu (27/1/2024).

Lebih lanjut Suyudi menambahkan dirinya memiliki Visi Misi untuk membawa layanan Kesehatan dan Fitness kelas dunia di Indonesia. Dalam perjalanannya selama 12 tahun (2012-2024), dirinya bersama Osbond Gym telah membuat perubahan dan mengkampanyekan gaya hidup sehat terhadap ribuan member dan klien.

Foto Salah satu fasilitas yang disediakan di Osbond Gym. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Salah satu fasilitas yang disediakan di Osbond Gym. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

"Dalam kurun waktu tersebut, Osbond Gym pun telah berkembang dari layanan fitness perorangan kecil dan sederhana telah menjadi Mega Gym Lokal yang patut diperhitungkan," tambahnya.

Hadir dengan konsep “ One Stop Body Needs” dimana dalam satu tempat, masyarakat akan dapat merasakan fasilitas kebugaran berkualitas Internasional yang di dukung dengan berbagai layanan professional, mulai dari Personal Trainer berpengalaman hingga informasi mengenai asupan gizi yang sesuai dengan kebutuhan. 

Beragam fasilitas disediakan mulai dari class studio, cycling studio, cardio theater, free weight area, functional training area dan strength equipment area. Anda dapat memilih untuk berlatih sendiri, dengan pelatih pribadi atau dengan kelompok kebugaran di studio. Osbond Gym juga memiliki area Lounge/cafe, sauna dan ruang ganti sebagai fasilitas pelengkap

"Jadi semuanya kami sediakan dalam satu tempat. Tidak hanya untuk nge-gym tapi juga kami memiliki beragam kelas menarik dan semua yang dibutuhkan member untuk mendukung gaya hidup sehat," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

gaya hidup Osbond Gym Olahraga kebugaran personal trainer One stop body needs