Berpedal dan Beramal, Berikan Uluran Tangan ke Panti Asuhan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Moana

9 Agustus 2023 11:44 9 Agt 2023 11:44

Thumbnail Berpedal dan Beramal, Berikan Uluran Tangan ke Panti Asuhan Watermark Ketik
Para peserta sedang bersiap menuju panti asuhan. (Foto: Dok. Mercure Grand Mirama)

KETIK, SURABAYA – Saat ini olahraga bersepeda sangat digemari oleh masyarakat luas. Tidak sekadar untuk kesehatan semata.

Akan tetapi, olahraga ini juga kerap kali menjadi ajang silaturahmi bagi para penggemarnya. Seperti yang dilakukan oleh Mercure Surabaya Grand Mirama yang menggelar event Berpedal dan Beramal. 

Para pecinta gowes tersebut bukan hanya berkumpul, namun, mereka juga menggelar kegiatan sosial dengan berdonasi.

Menggandeng produsen sepeda kenamaan Wimcycle , Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak hidup sehat, bersepeda sembari memberikan sumbangan kepada pihak yang membutuhkan uluran tangan. 

Foto Para peserta saat menyampaikan donasi ke panti asuhan. (Foto: Dok.Mercure Grand Mirama)Para peserta saat menyampaikan donasi ke panti asuhan.(Foto: Dok.Mercure Grand Mirama)

"Selain untuk memperat silahturami dengan sesama rekan kerja dan kolega, kegiatan ini kami kolaborasikan dengan memberikan sumbangan donasi dan bersilahturahmi ke Panti Asuhan Immanuel," ungkap Diane Laurentia, Marcom & Senior MICE Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, Rabu (9/8/2023). 

Acara Berpedal dan Beramal dimulai sekitar pukul 06.00 WIB, dengan titik kumpul di Mercure Surabaya Grand Mirama.

Kemudian para peserta bersepeda menuju Panti Asuhan Immanuel dengan melewati rute panjang. Setelah sampai di panti asuhan dan memberikan donasi, peserta kemudian kembali lagi ke hotel dengan dikawal oleh Andri Moedjiantoro sebagai safety and security manager hingga sampai tempat tujuan dengan selamat.

Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama mengungkapkan, selain hidup sehat secara jasmani, hidup sehat secara rohani pun tercapai di acara berpedal dan beramal ini. Acara ini sangat didukung pula oleh semua heartist Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. 

“Harapan kami, Mercure Surabaya Grand Mirama ini dapat memberi manfaat bagi komunitas sekitar di mana hotel kami berada. Selain itu, kami juga berharap agar dapat terus memberikan kualitas pelayanan terbaik," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Gowes Bersepeda berpedal beramal Mercure Surabaya Grand Mirama