Baru! Minuman “Fancy” Kopi dan Coklat ala Java Lotus Hotel

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: M. Rifat

24 September 2023 00:00 24 Sep 2023 00:00

Thumbnail Baru! Minuman “Fancy” Kopi dan Coklat ala Java Lotus Hotel Watermark Ketik
Onbetkuk Coffee (Foto: Java Lotus Hotel)

KETIK, JEMBER – Keberadaan Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia di Jember menjadi destinasi penting pengembangan beragam produk kopi dan coklat.

Tidak hanya berurusan pada pengembangan dan budidaya tanaman kopi serta coklat, komoditi bernilai ekonomis tersebut juga membuka peluang bertumbuhnya artisan kopi dan coklat Nusantara. Juga untuk menambah keragaman pengalaman pengunjung di outlet kudapan Java Lotus Hotel Jember.

General Manager Java Lotus Hotel Jeffrey Wibisono V, mengatakan seduhan kopi paling diminati pelanggan masih pada klasik kopi Tubruk dan Cappucino.

“Sesuai pangsa pasar konservatif yang menginap. Tren permintaan ragam varian kopi dan kopi kreasi atau fancy drinks dari generasi eksplorer yang sedang belajar menjadi penikmat kopi modern, meningkat, pasar menjanjikan,” paparnya. 

Jeffrey mengatakan, tim F&B Service secara bertahap mengembangkan menu minuman kopi dan coklat untuk menjawab permintaan pangsa pasar yang dinamis. 

Jember dengan temperatur tropis yang selalu hangat, minuman-minuman segar adalah suatu kebutuhan.

Sebab itu, diluncurkan beragam iced coffee. Diantaranya Blue Latte, BOG Coffee dan yang terbaru Onbetkuk Coffee.

Foto BOG Coffee (Foto: Java Lotus Hotel)BOG Coffee (Foto: Java Lotus Hotel)

Soal racikan minuman coklat, Jeffrey menyebut mutu Hot Choco dan Hot Choco Latte ditingkatkan. Menjadi minuman berkelas internasional dengan dominasi dark chocolate taste.

Terdengar klasik, namun dijamin para penikmat kopi dan coklat merasakan sesuatu yang berbeda. 

Berdasarkan resep klasik dengan teknik pencampuran yang berbeda di kopiKOE Cafe, diferensiasi kopi dan coklat Fancy Drinks telah tersedia dan hanya ada di Java Lotus Hotel.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kopi coklat Fancy Drinks Java Lotus Hotel Jember coffee Chocolate KopiKOE Cafe