Barisan Masyarakat Desa Cianjur Siap Gerilya Menangkan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

7 Juli 2023 02:04 7 Jul 2023 02:04

Thumbnail Barisan Masyarakat Desa Cianjur Siap Gerilya Menangkan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024 Watermark Ketik
Relawan Gus Muhaimin di Cianjur. (Foto: BMDC)

KETIK, CIANJUR – Direktur Eksekutif Barisan Masyarakat Desa Cianjur (BMDC), Ade Yudi Darajat bersama masyarakat desa Cianjur siap bergerilya memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

"Kita selalu turun ke akar rumput masyarakat, hal yang terus dilakukan adalah memperkuat jaringan pemilih Gus Muhaimin jadi presiden, dan memberikan pendidikan politik," kata Ade Yudi kepada wartawan melalui pesan tertulis, Jumat (07/07/2023).

Menurut kang Ade Yudi sapaan akrabnya, masyarakat desa harus cerdas dalam memilih pemimpin untuk negeri ini. "Jangan sampai momen politik Pemilu 2024 masyarakat golput, karena itu sangat merugikan sekali untuk kemajuan demokrasi," imbuhnya.

Ia menyebut bahwa Gus Muhaimin adalah solusi konkret untuk mensejahterakan masyarakat desa. "Belum jadi presiden saja perjuangan beliau ini sudah bisa mendirikan kementerian desa, dengan alasan masyarakat Desa harus maju dan sejahtera, karena ada anggaran yang digelontorkan dari pusat ke desa-desa," tambahnya.

Apalagi ucap kang Ade, statemen Gus Muhaimin ini sangat keren perihal uang rakyat harus habis di desa jangan habis di elit. "Hal ini membuktikan bahwa beliau serius memberikan kesejahteraan bagi masyarakat desa," bebernya.

Ade Yudi sebagai Direktur Eksekutif BMDC, berkomitmen memenangkan Gus Muhaimin di Cianjur. "Karena sudah waktunya orang Nahdliyyin tulen jadi Presiden, pokoknya untuk Gus Muhaimin prung menang," tandasnya dengan nada optimis.(*)

Tombol Google News

Tags:

Gus Muhaimin presiden masyarakat desa relawan pilpres2024 pemilu2024