Ayo Serbu! Rose Gelato Ice Cream and Cafe Resmi Buka di Jember

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: M. Rifat

7 Mei 2023 04:59 7 Mei 2023 04:59

Thumbnail Ayo Serbu! Rose Gelato Ice Cream and Cafe Resmi Buka di Jember Watermark Ketik
Suasana di Rose Gelato, Ice Cream and Cafe yang segera dibuka di Jember. (Foto: Rose Gelat Ice Cream and Cafe)

KETIK, JEMBER – Untuk mendongkrak keberagaman destinasi wisata kuliner di Jember, akan segera hadir Rose Gelato, Ice Cream and Cafe.

Ini akan menjadi gelato pertama di Jember dengan menggunakan bahan-bahan yang segar dan halal.

Gelato dan ice cream dibuat secara homemade mulai dari proses pasteurisasi susu sapi, pemilihan buah segar, dan gelatin.

Hal itu disampaikan owner Rose Gelato, Ice Cream and Cafe, Rose Melani. Dia mengatakan, saat ini banyak gelato yang menggunakan gelatin, itu tidak terjamin kehalalannya.

"Saya pakai gelatin yang terbuat dari tulang sapi, itu impor langsung dari Malaysia", terangnya saat dihubungi Ketik.co.id melalui telepon.

Rose juga membeberkan perbedaan gelato dan ice cream yang ia buat. "Bedanya, gelato itu pake susu, buah, dan gelatin saja. Kalau es krim pakai essence," imbuh Rose.

Dibukanya Rose Gelato, Ice Cream and Cafe diharapkan dapat mendongkrak ekonomi kreatif dan pariwisata yang ada di Jember.

"Harapannya dapat menambah khasanah kuliner yang ada di Jember, juga masyarakat dapat bijak memilih makanan yang halal," jelas Rose.

Rose Gelato, Ice Cream and Cafe akan segera dibuka pada Minggu (7/5/2023) pukul 7 malam di Jalan Mojopahit kav 18, komplek Transmart Jember.(*)

Tombol Google News

Tags:

Destinasi wisata Kuliner Gelato Pertama Jember Rose Gelato Ice Cream