Ayo Ikuti Jalan Santai Hari Santri Nasional Berhadiah Mobil dan 60 Umrah

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

20 Oktober 2023 08:41 20 Okt 2023 08:41

Thumbnail Ayo Ikuti Jalan Santai  Hari Santri Nasional Berhadiah Mobil dan 60 Umrah Watermark Ketik
Jalan santai peringati Hari Santri Nasional. (Foto: Humas Pemprov Jatim)

KETIK, SURABAYA – Pemerintah Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Kemenag dan PBNU menggelar kegiatan Jalan Santai yang akan diselenggarakan besok, Sabtu 21 Oktober 2023. Kegiatan dilaksanakan menyambut Hari Santri Nasional 2023, jalan santai berlokasi di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (21/10/2023) pukul 06:00 WIB.

Diikuti oleh sekitar 100.000 peserta, event ini menyediakan beragam hadiah menarik. Seperti unit sepeda motor, 5 laptop, 5 unit lemari es, 5 unit TV, 5 unit sepeda gunung dan sejumlah hadiah lain. Tidak hanya itu, juga tersedia grandprize 1 unit mobil dan 60 paket umroh.

Gubernur Khofifah mengajak segenap warga Jawa Timur untuk datang dan meramaikan acara ini. Untuk dapat mengikuti jalan santai ini masyarakat bisa mendaftar melalui Link ini Pendaftaran gratis alias tidak dipungut biaya.

"Hadiahnya sangat menarik, terlebih ada hadiah grand prize berupa 1 unit mobil dan 60 paket umroh yang bisa didapatkan oleh peserta. Ayo tunggu apa lagi, masih ada kuota, silakan mendaftar," jelas Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Jumat (20/10/2023).

Bagi warga yang sudah mendaftar, pengambilan kupo dapat dilakukan di tiga pilihan tempat. Yaitu di kantor Dispora Jawa Timur, di lapangan Jatim Seger di Jalan Kertajaya Indah Surabaya, atau di Masjid Islamic Center Surabaya.

"Untuk penukaran bisa dilakukan mulai tanggal 19 sampai 21 Oktober 2023 pukul 08.00-16.00 WIB," imbuh Khofifah.

Untuk rute nantinya para peserta akan menempuh jarak sepanjang 5 km, dengan start dan finish di Gedung Negara Grahadi. Peserta akan melewati rute mulai dari Grahadi menuju ke Jalan Panglima Sudirman lanjut ke Bambu Runcing lalu ke Patung Kerapan Sapi. Kemudian ke Jalan Basuki Rahmat dan putar balik Tunjungan Plaza dan kembali ke titik finish gedung negara Grahadi.

"Agar tidak bosan nanti sepanjang rute peserta akan dihibur oleh berbagai kesenian di pos-pos yang sudah disediakan. Dan juga ada beragam stan UMKM," pungkas Khofifah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hari Santri Nasional jalan santai Pemprov Jatim kemenang PCNU Hadiah umroh