Apresiasi Penyelenggaraan Smex 2023, Disperinaker Surabaya Jamin Investasi Aman

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Moana

4 Agustus 2023 09:45 4 Agt 2023 09:45

Thumbnail Apresiasi Penyelenggaraan Smex 2023, Disperinaker Surabaya Jamin Investasi Aman Watermark Ketik
Kepala Dinas Perindustrian dan Ketenagakerjaan Kota Surabaya, Achmad Zaini saat mencoba alat musik di Pameran Smex 2023, Kamis (3/8/2023).(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Kepala Dinas Perindustrian dan Ketenagakerjaan (Disperinaker) Kota Surabaya, Achmad Zaini mengapresiasi penyelenggaraan pameran musik terbesar di Kota Surabaya, Surabaya Musik Expo (Smex) 2023 yang diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya pada 3 hingga 6 Agustus 2023.

Menurutnya penyelenggaraan event ini membawa dampak positif terhadap pergerakan perekonomian di Surabaya. Selain itu dirinya juga menjamin kemudahan investasi di Kota Pahlawan. Kedatangan investor sangat penting untuk menggerakkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja yang luas bagi masyarakat.

"Kami menjamin bahwa investasi di Kota Surabaya sangat aman dan nyaman," ucap Acmad Zaini saat membuka Smex 2023, Kamis (3/8/2023).

Achmad menambahkan kegiatan semacam pameran atau event event lainnya perlu ditingkatkan kuantitas penyelenggaraan ke depan. Karena dapat memberikan dampak yang besar bagi pergerakan ekonomi. Akan ada banyak industri yang terdorong.

Tidak hanya terbatas pada vendor atau peserta pameran saja, tetapi juga sektor lain yang menjadi pendukung.

"Oleh karenanya, kegiatan-kegiatan ini perlu ditingkatkan dan perlu diapresiasi," tambahnya.

Sebagai informasi Smex 2023 merupakan kegiatan tahunan yang menjadi agenda rutin oleh Grand City Mall Surabaya sejak tahun 2010. Pameran ini menyediakan berbagai peralatan dan aksesoris untuk musik, mulai dari instrumen, audio hingga lighting. Diikuti oleh 80 peserta dan 200 brand, Pada penyelenggaraan kali ini Smex menghadirkan inovasi audio 3D untuk pertama kalinya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Disperinaker Surabaya investasi perdagangan SMEX 2023 pameran musik