Anies Kunjungi Medan, Bakal Temui Kelompok Agama dan Masyarakat 

Editor: Shinta Miranda

3 November 2022 09:10 3 Nov 2022 09:10

Thumbnail Anies Kunjungi Medan, Bakal Temui Kelompok Agama dan Masyarakat  Watermark Ketik
Anies Baswedan. (Foto; instagram aniesbaswedan) 

KETIK, JAKARTA – Calon Presiden usungan NasDem Anies Baswedan akan berkunjung ke Medan, Sumatera Utara pada Jumat 4 November 2022. Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan, Anies akan ditemani Ketua Bappilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh. 

"Prananda Surya Paloh yang menemani," kata Willy kepada Liputan6.com, Kamis (3/11/2022). 

Willy menyampaikan, selain Istana Maimun, Anies juga bakal mendatangi sejumlah lokasi lainnya. Namun dia tidak merinci di mana saja lokasi yang dimaksud. Anies akan berada di Medan selama dua hari. 

"Ada berapa titik, dua hari full," ujar Willy. 

Willy mengatakan bahwa di Medan, bakal Capres 2024 Partai Nasdem ini akan bertemu masyarakat, mahasiswa, hingga beberapa kelompok agama. 

"Ketemu masyarakat, mahasiswa dan beberapa kelompok agama," jelas Willy. 

Sebelumnya, Anies Baswedan membagikan informasi bakal bertolak ke Istana Maimun, Medan lewat tayangan video yang diunggahnya ke laman Instagram @aniesbaswedan. 

Anies berucap syukur atas kesempatan yang diberikan kepadanya karena bisa hadir di Istana Maimun esok hari. Kedatangan Anies di Istana Maimun dijadwalkan pada pukul 14.30 WIB. 

"Alhamdulillah saya bersyukur atas kesempatannya," kata Anies melalui akun resmi Instagram @aniesbaswedan, dikutip Kamis (3/11/2022). 

"Insyaallah saya akan hadir di Istana Maimun, Kota Medan pada Jumat, 4 November 2022 pukul 14.30 WIB," lanjut dia. (*)

Tombol Google News

Tags:

Anies Baswedan Medan Nasdem