Alila Villas Uluwatu Tawarkan Pengalaman Berlibur Sambil Berbagi

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Rudi

24 Februari 2023 11:22 24 Feb 2023 11:22

Thumbnail Alila Villas Uluwatu Tawarkan Pengalaman Berlibur Sambil Berbagi Watermark Ketik
Kegembiraan anak anak panti asuhan binaan Alila Villas Uluwatu. ( Foto : dok. Alila Villas Uluwatu)

KETIK, BADUNG – Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia rupanya berdampak besar terhadap berbagai sektor. Salah satunya adalah sektor pariwisata yang bisa dibilang terpukul cukup parah dengan adanya berbagai pembatasan yang ditetapkan pemerintah.

Bali yang merupakan salah satu destinasi pariwisata terkemuka di Indonesia bahkan di dunia juga tidak luput dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19. 

Kini setelah berbagai pembatasan dihapus Bali perlahan lahan kembali bangkit. Banyak tempat wisata dan akomodasi kembali buka dan siap menyambut kembali para wisatawan.Foto Kegembiraan anak anak panti asuhan binaan Alila Villas Uluwatu. ( Foto : dok. Alila Villas Uluwatu)Kegembiraan anak anak panti asuhan binaan Alila Villas Uluwatu. ( Foto : dok. Alila Villas Uluwatu)

Salah satunya adalah Alila Villas Uluwatu. Dengan memperkenalkan perjalanan bermakna dalam pengalaman berlibur bagi para tamu, selain berwisata menikmati keindahan alam Bali. Mereka juga dapat ikut berbagi melalui program "Gift to Share" yang telah sukses, yang mengundang para tamu untuk menemukan keindahan Bali dan keramahannya sambil menikmati kesempatan untuk terhubung dan mendukung masyarakat setempat.

Melalui program ini, untuk setiap dua malam yang dipesan di Alila Villas Uluwatu, para tamu dapat menikmati hadiah berupa malam ke-3 gratis. Mereka dapat memilih untuk mendonasikan 'hadiah' tersebut sesuai keinginan mereka sebagai pengganti biaya kamar gratis, yang akan digunakan untuk mendukung dua yayasan lokal: R.O.L.E. Foundation.

Yang merupakan mitra nonprofit Alila Villas Uluwatu yang bertujuan memutus siklus kemiskinan dengan memberdayakan perempuan melalui pelatihan keterampilan dan pendidikan bisnis; Bali Life Foundation, salah satu panti asuhan di Bali yang menyediakan tempat tinggal, pendidikan dan perawatan kesehatan bagi anak-anak yatim piatu,  usia 5 -15 tahun.

Dengan semakin sadarnya wisatawan global untuk merangkul budaya lokal, makanan lokal, dan kebutuhan masyarakat serta ekonomi, Hemal Jain, general manager Alila Villas Uluwatu, melihat masa depan yang cerah untuk

"Mengikuti kesuksesan program ini tahun lalu, kami terus percaya bahwa pesan Gift to Share kami mencerminkan harapan kami untuk perjalanan di masa mendatang – masa depan yang luar biasa dan merangkul lokalisasi yang indah dalam segala hal yang kami lakukan," ucap general manager dari Alila Villas Uluwatu.

Penawaran ini dapat segera dipesan hingga 31 Maret 2023, untuk periode menginap hingga 20 Desember 2023, tidak termasuk peak season.

Sebagai informasi Alila Villas Uluwatu masuk dalam villa terbaik di dunia 2022 versi majalah Travel + Leisure. Dirancang secara berkelanjutan agar selaras dengan lingkungan sekitarnya, resor ini membawa para tamu dalam kenyamanan serta ruang yang tak terbatas.

Alila Villas Uluwatu menonjolkan arsitektur resort modern. Berdiri di atas Bukit Peninsula yang indah, memiliki 52 villa dengan 1 kamar tidur dan 10 villa dengan 2 dan 3 kamar tidur dilengkapi dengan kolam renang dalam villa yang telah mendapatkan berbagai penghargaan.(*)

Tombol Google News

Tags:

bali Alila Villas Uluwatu liburan pariwisata Akomodasi hotel Resort Berbagi panti asuhan