Akrab, Puan dan AHY Lari Pagi Bareng di GBK

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Marno

18 Juni 2023 07:08 18 Jun 2023 07:08

Thumbnail Akrab, Puan dan AHY Lari Pagi Bareng di GBK Watermark Ketik
Puan Maharani dan Agus Harimurti Yudhoyono bertemu di kawasan GBK, Jakarta, Minggu pagi (18/6/2023). (Foto: IG @puanmaharani)

KETIK, JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Minggu pagi (18/6/2023). Puan dan AHY lari pagi bersama di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertemuan Puan dan AHY membuka komunikasi politik PDIP dan Partai Demokrat. Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, dengan pertemuan ini akan terbuka ruang dialog yang lebih besar di masa depan.

"Intinya pertemuan tersebut akan melakukan dialog tentang berbagai arah masa depan. Serta komunikasi di antara kedua parpol di mana dengan komunikasi ini akan terbuka suatu ruang-ruang dialog yang lebih besar," kata Hasto.

Dialog Puan dan AHY akan membahas kepentingan bangsa dan negara di masa depan. Dialog kedua elite politik ini akan sangat penting.

"Dan dialog-dialog ini sangat konstruktif, sangat penting. Serta juga merupakan suatu ruang komunikasi di dalam mendialogkan berbagai kepentingan bangsa dan negara di masa depan," ucap Hasto.(*)

Tombol Google News

Tags:

AHY Puan Maharani Demokrat PDIP