Agar Nyaman Beribadah, CSR Aston Hotel Sidoarjo Bersihkan Musala di Buduran

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

20 Maret 2023 08:14 20 Mar 2023 08:14

Thumbnail Agar Nyaman Beribadah, CSR Aston Hotel Sidoarjo Bersihkan Musala di Buduran Watermark Ketik
CSR Aston Hotel Sidoarjo bersama Koramil Buduran bersihkan musala di Buduran. (Foto : Aston Hotel Sidoarjo for Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center beserta Koramil 0816/03 Buduran melakukan bersih-bersih musala di Desa Entalsewu Kecamatan Buduran, Sidoarjo. Hal ini dilakukan sebagai persiapan sebelum menjalankan ibadah puasa.

David Eko Susanto, General Manager Aston Sidoarjo menjelaskan, melalui acara ini Aston Hotel Sidoarjo ingin memberikan manfaat pada masyarakat Sidoarjo. Dengan membersihkan musola, agar masyarakat bisa nyaman dalam menjalankan ibadah selama bulan suci ramadan.

"Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial kami di bulan suci Ramadan, nantinya akan ada kegiatan sosial lain yang akan kami laksanakan untuk anak-anak yatim piatu," terang David, Senin (20/3/2023).

David menjelaskan acara ini masuk dalam Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki oleh hotel yang berada di kawasan Kahuripan Nirwana ini. "Semoga acara ini tidak sampai berhenti dalam serimonial ini saja," terangnya.

Sebanyak 25 karyawan dari Aston Sidoarjo City Hotel turut ikut dalam acara bersih-bersih musala. Dengan dibantu enam anggota Koramil Buduran, semuanya ikut dalam membersihkan musola.

"Ada yang ngepel, bersihkan kaca hingga ngecat tembok agar terlihat bersih, sehingga masyarakat bisa nyaman dalam beribadah," terang David.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 hingga 10.00 pagi ini mendapatkan apresiasi warga sekitar, di mana karyawan hotel memperhatikan musala yang ada di wilayahnya. Warga berharap ini bisa menjadi contoh perusahaan lain untuk bisa memberikan bantuan dan kepedulian bagi warga sekitar.

"Baru kali ini ada hotel yang bantu membersihkan musala di area sini”, kata Rahmad, salah satu warga Desa Entalsewu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Aston Hotel Musola Ramadan bersih Koramil Buduran TNI CSR