8 Aktivitas Menarik Staycation di Hotel Ciputra World Surabaya 

Editor: Shinta Miranda

17 Oktober 2022 19:10 17 Okt 2022 19:10

Thumbnail 8 Aktivitas Menarik Staycation di Hotel Ciputra World Surabaya  Watermark Ketik
Menikmati floating breakfast di Hotel Ciputra World Surabaya. (Foto: Marcomm Hotel Ciputra World Surabaya) 

KETIK, SURABAYA – Staycation menjadi tren liburan baru yang semakin populer sejak saat pandemi lalu. Tren yang sangat diminati oleh generasi milenial ini merujuk pada jenis liburan singkat tanpa harus berpergian terlalu jauh. 

Cocok bagi anda yang ingin healing sejenak tetapi hanya mempunyai waktu singkat. Bukan hanya sekadar menginap di hotel, anda juga dapat melakukan banyak kegiatan yang selama ini tidak dapat dilakukan karena padatnya kesibukan sehari-hari. 

Berikut kegiatan-kegiatan menarik yang bisa dilakukan di Hotel Ciputra World Surabaya agar waktu staycation Anda tidak terbuang sia-sia. 

1. Berenang sampai puas di Infinity Pool 

Berenang bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan di akhir pekan bersama keluarga atau sahabat. Letak kolam renang Hotel Ciputra World Surabaya berada di lantai 22, dimana anda dapat menikmati pemandangan indah kota Surabaya pada saat berenang.  

2. Menikmati floating breakfast 

Jika breakfast di restaurant sudah biasa, anda dapat mencoba floating breakfast kekinian di dalam kolam renang sambil menikmati pemandangan pagi kota Surabaya yang indah dari ketinggian. Tidak hanya sarapan yang lezat, pemandangan kota, tetapi juga udara yang segar menjadi kombinasi yang lengkap untuk memulai pagi Anda. 

3. Melepas penat di Jacuzzi 

Setelah penat dengan rutinitas sehari-hari, ini saatnya me-recharge kembali tubuh Anda dengan Jacuzzi yang siap membantu meregangkan otot anda. Setelah mencoba Jacuzzi, anda dapat tidur lebih nyenyak sehingga lebih segar untuk beraktivitas kembali. 

4. Memanjakan diri dengan Spa  

Staycation adalah saat yang tepat untuk relaksasi. Untuk itu, salah satu kegiatan yang sangat disayangkan jika dilewatkan adalah spa. Saat menikmati spa, Anda akan dimanjakan dengan berbagai perawatan lengkap dilengkapi dengan suasana tenang dan pemandangan yang menyejukkan mata. Suasana ini dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks, melancarkan sirkulasi darah, membuat tidur lebih nyenyak, hingga membantu membuat pikiran menjadi lebih tenang dan fresh. 

5. Menjaga kebugaran tubuh 

Salah satu tujuan utama saat staycation adalah bersantai, namun waktu staycation juga bisa dihabiskan dengan kegiatan yang produktif. Anda dapat tetap menjaga kebugaran tubuh dengan memanfaatkan fasilitas Gym yang terletak di lantai 22.  

6. Hunting foto di spot estetik 

Bagi yang suka berfoto ria atau mencari spot foto yang estetik, Anda dapat menemukannya di setiap sudut Hotel Ciputra World Surabaya.  Pemandangan, desain interior hingga dekorasi artistik modern siap mempercantik dan membuat foto Anda lebih instagramable 

7. Dekat dengan pusat perbelanjaan 

Tenang saja untuk Anda yang suka berbelanja, Hotel Ciputra World Surabaya terhubung  dengan Mall Ciputra World Surabaya. Anda bisa berbelanja brand-brand ternama untuk meningkatkan suasana hati atau melengkapi kebutuhan Anda.  

8. Hidangan yang lezat 

Anda dapat menikmati berbagai santapan lezat saat sarapan, makan siang, hingga makan malam di The Gallery Restaurant. Restaurant dengan suasana mewah dan artistic ini menghidangkan beragam sajian masakan mulai dari Asian hingga Western Food.

Selain The Gallery Restaurant, The Lounge yang terletak di lantai 8 juga tak kalah menarik. Menyediakan berbagai pilihan teh, kopi, cocktail, mocktail, hingga makanan ringan ditemani dengan suasana yang mewah dan elegan. Tempat ini sangat tepat bagi pengunjung yang ingin mengobrol santai dengan keluarga atau sahabat.   

Tak perlu khawatir untuk pengunjung yang ingin merasakan staycation pada akhir pekan, Hotel Ciputra World Surabaya memberikan penawaran spesial khusus di bulan Oktober dan November.

Anda dapat menikmati weekend dengan berbagai keuntungan, seperti sarapan pagi dan makan malam sepuasnya untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 5 tahun mulai harga Rp. 1.358.000 nett/kamar/malam. (*)

Tombol Google News

Tags:

Staycation Ciputra World Hotel Ciputra World