7 Lowongan Kerja Sepekan: KAI Service Buka Banyak Kesempatan, LPI Sabilillah Cari Guru dan Staf

Jurnalis: Mustopa
Editor: Naufal Ardiansyah

25 Februari 2024 22:19 25 Feb 2024 22:19

Thumbnail 7 Lowongan Kerja Sepekan: KAI Service Buka Banyak Kesempatan, LPI Sabilillah Cari Guru dan Staf Watermark Ketik
(Grafis: Rihad Humala/Ketik)

KETIK, JAKARTA – Lowongan kerja menarik dari berbagai perusahaan tersaji pekan ini. Sedikitnya ada 7 kesempatan yang dibuka oleh perusahaan swasta, BUMN hingga lembaga pendidikan.

PT Konimex mencari Petugas Analisa Laboratorium yang bisa dilamar lulusan SMK. Sementara KAI Service yang merupakan anak usaha PT KAI membuka lowongan di berbagai posisi.

Sementara LPI Sabilillah Malang membutuhkan guru berbagai mata pelajaran dan juga staf. Nantinya, mereka akan disebar di berbagai unit mulai dari SD hingga SMA.

Berikut 7 lowongan kerja sepekan:

Petugas Analisa - PT Konimex

Perusahaan Farmasi, PT Konimex di Solo Jawa Tengah mencari Petugas Analisa Laboratorium. Nantinya, pelamar terpilih bakal bertanggung jawab terhadap persiapan sampel bahan baku atau produk yang akan dianalisa. 

Batas akhir: 31 Desember 2024

https://ketik.co.id/berita/pt-konimex-mencari-petugas-analisa-laboratorium-lulusan-smk-segera-merapat

MIP - Malang Creative Center

Malang Creative Center (MCC) tengah membuka program magang, atau MCC Internship Program (MIP). Program tersebut dirancang sebagai kolaborasi serta menyiapkan mahasiswa di institusi pendidikan berkembang di industri kreatif Kota Malang. 

Batas akhir: 21 Februari 2024

https://ketik.co.id/berita/siapkan-mahasiswa-terjun-di-industri-kreatif-mcc-buka-program-magang

Helper Produksi - PT Santos Jaya Abadi

PT Santos Jaya Abadi merupakan salah perusahaan pemanggangan kopi terbesar di Asia Tenggara yang berdiri sejak tahun 1979. PT Santos Jaya Abadi membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Helper Produksi / QC / QA. 

Batas akhir: -

https://ketik.co.id/berita/pt-santos-jaya-abadi-buka-lowongan-kerja-posisi-helper-produksi

Management Trainee - PT Brantas Abipraya

PT Brantas Abipraya menawarkan karier yang menantang dan menjanjikan bagi para fresh graduate dengan bergabung dengan program Management Trainee (MT). Para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan diri dan menjadi pemimpin masa depan di BUMN konstruksi terkemuka.

Batas akhir: 21 Maret 2024

https://ketik.co.id/berita/pt-brantas-abipraya-buka-kesempatan-berkarier-sebagai-mt

Dua Posisi - Orangutan Information Center

Orangutan Information Center (OIC) memanggil kalian yang memiliki kepedulian terhadap pelestarian orangutan. Sebanyak dua posisi sebagai Koordinator Patroli dan Fundraising & Donor (F and D) Assistance tengah terbuka lebar.

Batas akhir: 26 Februari 2024

https://ketik.co.id/berita/orangutan-information-center-buka-lowongan-buruan-daftar

Guru dan Staf - LPI Sabilillah Malang

Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Sabilillah Malang tengah melakukan perekrutan tenaga pendidik dan staf untuk ditempatkan di Sekolah Islam Sabilillah Malang (SISMA). Nantinya mereka akan disebar untuk menempati posisi di berbagai unit.

Batas akhir: 29 Februari 2024

https://ketik.co.id/berita/lpi-sabilillah-malang-membutuhkan-guru-hingga-staf-ini-persyaratannya

Berbagai Posisi - KAI Service

KAI Service membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dalam tim Angkutan Lebaran 2024. KAI Service membutuhkan tenaga muda yang energik, antusias, dan memiliki semangat tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa kereta api. 

Batas akhir: 26 Februari 2024

https://ketik.co.id/berita/kai-service-buka-lowongan-untuk-angkutan-lebaran.(*)

Tombol Google News

Tags:

Lowongan Kerja Sepekan Konimex LPI Sabilillah KAI Service