14 Ribu Orang Jadi Saksi PBB Dukung Prabowo Subianto di Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

3 September 2023 09:00 3 Sep 2023 09:00

Thumbnail 14 Ribu Orang Jadi Saksi PBB Dukung Prabowo Subianto di Surabaya Watermark Ketik
Konsolidasi Zona II pemenangan PBB dan Pemenangan Prabowo Subianto di DBL Arena Surabaya (3/9/2023). (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar konsolidasi zona II nasional untuk pemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Sebanyak 14 ribu orang tercatat hadir menyaksikan acara ini di DBL Arena, Minggu (3/9/2023).

Massa PBB yang hadir meneriakkan yel yel dukungan kepada Prabowo sebagai capres dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sebagai cawapres.

Struktural Gerindra juga dikonfirmasi hadir, mereka di antaranya adalah Sekjen Ahmad Muzani dan Anggota Dewan Pembina Gerindra Andre Rosiade. Sementara Prabowo belum dipastikan akan hadir.

PBB adalah partai yang mendukung Prabowo bersama PAN dan Golkar. Ketiganya mengusung nama cawapres masing-masing untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor menjelaskan, acara konsolidasi tersebut menindaklanjuti Deklarasi Nasional yang dilakukan untuk PBB setelah memastikan mendukung Prabowo Subianto.

"Ini merupakan pertemuan zona yang kami siapkan. Hari ini merupakan zona 2. Setelah deklarasi nasional, kami turun di zona-zona. Kemarin ada di Makassar. Hari ini di Surabaya. Minggu depan di Sumatera Barat, Minggu depannya lagi di Papua. Konsolidasi ini untuk memenangkan PBB untuk pilpres dan Pileg," kata Afriansyah Noor. (*)

Tombol Google News

Tags:

PBB konsolidasi zona II DBL Arena Prabowo Subianto Partai Bulan Bintang pemilu2024 pilpres2024