100 Brand Kecantikan Ramaikan Surabaya X Beauty 2023

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Moch Khaesar

3 Maret 2023 09:02 3 Mar 2023 09:02

Thumbnail 100 Brand Kecantikan Ramaikan Surabaya X Beauty 2023 Watermark Ketik
Azarine Cella Vanessa perwakilan brand Azarine (kiri) bersama CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar. ( Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sebanyak 100 brand kecantikan turut meramaikan acara Surabaya X Beauty 2023 kembali digelar di di Grand City Convex mulai tanggal 3-5 Maret 2023. Event ini bertujuan untuk mewadahi semua stakeholders di industri kecantikan, mulai dari brand, konsumen, brand founders, manufacturer, retail establishment, hingga Key Opinion Leaders (KOL). 

Event ini sendiri di awali dengan talk show bertajuk 'Memberdayakan Industri Kecantikan untuk Dampak yang Lebih Besar'. Dalam talk show, CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar dan Marketing Director Azarine Cella Vanessa berdiskusi mengenai perkembangan industri kecantikan di Indonesia.

Foto Suasana salah satu booth pameran di Surabaya X Beauty 2023.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana salah satu booth pameran di Surabaya X Beauty 2023.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)

Tahun ini, Surabaya X Beauty mengusung tema 'Beauty Recharge Sustainability'. Saat ditanya impact apa yang diharapkan dari event ini, Hani menjelaskan misi Female Daily Network ingin menyebarkan hal positif bagi para pengunjung.

"Sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini, harapannya setelah dari sini kita semua bisa recharge energi. Nggak cuma selama event aja, tapi juga seterusnya. Kalau bahasa anak sekarang sih katanya healing, ya," tutur Hanifa Ambadar dalam talk show di Grand City Surabaya, Jumat (3/3/2023).

Dengan membagikan berbagai promo penawaran menarik dapat kamu temui selama pameran berlangsung. Salah satunya adalah pengunjung berkesempatan mendapatkan produk menarik dengan mengumpulkan kemasan produk kecantikan bekas pakai di Sustainabeauty Booth untuk mendukung misi ‘Beauty Recharged’. 

Selain itu juga dalam event ini akan ada talk show menarik, serta dapat langsung berinteraksi dengan sejumlah KOL besar, seperti Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, Abel Cantika, Pat Gouw, Ayla Dimitri, dan masih banyak lagi.(*)

Tombol Google News

Tags:

Surabaya x Beauty Kecantikan Perawatan Female Daily Make up Surabaya