Yunita Eliana, Runner Up Favorite Miss Mega Bintang Sulut 2024 Gaungkan Gaya Hidup Sehat

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

19 Maret 2024 09:20 19 Mar 2024 09:20

Thumbnail Yunita Eliana, Runner Up Favorite Miss Mega Bintang Sulut 2024 Gaungkan Gaya Hidup Sehat Watermark Ketik
Yunita Eliana, Runner Up Favorite Miss Mega Bintang Sulut 2024 (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, MANADO – Yunita Eliana, akrab dengan panggilan Yunita, Runner Up Favorite Miss Mega Bintang Sulawesi Utara (Sulut) 2024 menggaungkan pola gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya melakukan advokasi dengan membangun sebuah gerakan yang dinamakan #healthyu, yaitu sebuah komunitas online yang mendekatkan kita pada kesehatan fisik dan mental yang seimbang," katanya kepada media online nasional Ketik.co.id, pada Selasa (19/03/2024).

Pemilik akun media sosial Instagram @haeloyun mengajak kepada generasi muda khususnya kaum perempuan untuk selalu berolahraga yang merupakan salah satu cara untuk mendapatkan fisik yang kuat, mental yang tangguh, dan kualitas hidup yang lebih baik.

"Karena melihat banyak sekali perempuan seusia saya yang kerap kesulitan atau bahkan tidak punya waktu untuk berolahraga," ujar Yunita yang bekerja sebagai model serta memiliki hobi olahraga dan memasak.

Oleh karena itu, untuk menggaungkan olahraga secara khusus dirinya membuat gerakan tersebut bersama dengan perempuan inspiratif lainnya yang berbeda latar belakang profesi dan kesibukan.

"Dalam pelaksanaannya yaitu dengan cara berbagi konten tentang gaya hidup sehat yang gampang untuk dipraktekkan sehari-hari melalui sosial media," imbuhnya menuturkan dengan lugas dan jelas.

Untuk itu, Yunita tentunya sangat berharap bahwa ke depannya ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik serta segala keinginan dan apa yang dicita-citakan tercapai sesuai harapan.

"Selain itu juga bisa lebih semangat lagi dalam berkarir dan mengejar mimpi, lebih menginspirasi bagi banyak orang, bahagia, sukses, sehat jasmani dan rohani," tandasnya menutup pernyataan dengan nada penuh semangat.

Sebagai informasi, berikut prestasi membanggakan dan pengalaman yang pernah dirasakan Yunita, yaitu:
1. Runner Up Miss Mega Bintang Sulawesi Utara 2024
2. Favorite Miss Mega Bintang Sulawesi Utara 2024
3. Runner Up 2 Top Model TV Berita 2017

Tombol Google News

Tags:

Cantik Yunita Eliana Runner Up Favorite Miss Mega Bintang Sulut 2024 Healthyu Hidup sehat