Yuk Daftarkan Klub Motormu Saat Pelantikan IMI Magetan Besok

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: Irwansyah

16 Maret 2023 06:00 16 Mar 2023 06:00

Thumbnail Yuk Daftarkan Klub Motormu Saat Pelantikan IMI Magetan Besok Watermark Ketik
Pengurus IMI Magetan saat rakor persiapan jelang pelantikan pada Jumat (17/3/2023) besok. (Foto: Nata Yulian/Ketik.co.id)

KETIK, MAGETAN – Pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Cabang Magetan periode 2023-2025 akan digelar Jumat besok (17/3/2023) di Pendopo Pemkab Magetan.

Klub motor yang belum tergabung secara di IMI bisa sekaligus menghadiri dan memeriahkan acara tersebut, serta mendaftarkan klubnya di keanggotaan IMI Magetan.

"Sebelum pelantikan, kita juga sudah menggaet klub motor dengan sebar flyer. Klub motor bisa mendaftarkan klubnya menjadi bagian dari kita," kata Ketum IMI Magetan Risto Ariesta Vialle Hartoto, Kamis (16/3/2023).

Foto Pendaftaran terbuka bagi klub motor untuk bergabung IMI Magetan.Pendaftaran terbuka bagi klub motor untuk bergabung IMI Magetan.

Kepada Ketik.co.id, Risto menerangkan bahwa persiapan jelang lelantikan besok sudah menyentuh angka 90 persen. Panitia telah bersiap sejak beberapa minggu lau agar acara pelantikan berjalan lancar dan semarak.

Klub Motor Siapkan Kejutan

Menariknya, Risto mengungkapkan bahwa akan ada kejutan dari klub motor di momen Pelantikan IMI Magetan.

"Konsep pelantikan seremonial seperti pelantikan pada umumnya. Tapi nanti ada kejutan dari klub motor," ungkap Risto yang juga kakak kandung Mario Aji, pembalap Moto3 Grand Prix asal Magetan.

"Untuk gongnya besok ya. Ditunggu saja yang pasti akan meriah," imbuhnya.

Pelantikan IMI Magetan akan dihadiri Bupati Magetan Suprawoto, Ketum IMI Jatim Bambang Haribowo, Forkopimda Magetan, dan tokoh lainnya.

Beberapa waktu lalu, Risto mengajak pengurusnya bertemu dan sowan kepada Bupati Magetan Suprawoto dan Ketum IMI Jatim Bambang Haribowo di Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

IMI Magetan Imi Klub Motor