Wujudkan Permukiman Sehat, Kadisperkim Lubuklinggau Tinjau lokasi Pembangunan Sumur Bor

Jurnalis: Ali Akbar Saukani
Editor: Moch Khaesar

20 Juni 2023 15:30 20 Jun 2023 15:30

Thumbnail Wujudkan Permukiman Sehat, Kadisperkim Lubuklinggau Tinjau lokasi Pembangunan Sumur Bor Watermark Ketik
Kadisperkim Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah dan Kapolres AKBP Harissandi bersama Warga Kelurahan Rahmah. Foto dok Disperkim For ketik. co.id

KETIK, LUBUKLINGGAU – Kepala Dinas Perkim Kota Lubuklinggau Febrio Fadilah bersama Kapolres Kota Lubuklinggau, Harissandi melakukan peninjauan pelaksanaan giat pembangunan Sumur Bor kali ini tepatnya berlokasi di Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan. 

Kepala Disperkim Kota Lubuklinggau mengatakan bahwa ini adalah salah satu program Wali Kota Lubuklinggau dua periode, H SN Prana Putra Sohe yang disinergikan bersama Polres Kota Lubuklinggau dengan tujuan terciptanya pemukiman kian sehat. 

"Ya hari ini kita Disperkim bersama Polres Lubuklinggau meninjau pelaksanaan giat pembangunan Sumur Bor pada Kelurahan Rahma. Ini adalah program Bapak Walikota Lubuklinggau bersinergi dengan Polres daerah setempat," ucap pria yang akrab disapa Kak Rio ini, Selasa (20/6/2023). 

Kadisperkim Kota Lubuklinggau menyampaikan pula, Hal ini dilakukan dalam upaya menciptakan permukiman yang sehat. Untuk pembangunan Sumur Bor tersebut rencananya ada 3 titik di Kelurahan. 

"Wilayah Kelurahan dengan target penerima manfaat pengguna air bersih nantinya sejumlah 60 KK. dan tentunya harapan kami semoga bermanfaat. Salam Permukiman sehat. Disperkim Kota Lubuklinggau, Linggau Bisa," tutup Febrio Fadilah. (*)

Tombol Google News

Tags:

Lubuklinggau Dinas Permukiman Lubuklinggau Kapolres Lubuklinggau