Wow! Jalan Sehat Bareng Mebel Bang Hasyim Berhadiah Mobil, Catat Tanggalnya!

Editor: Naufal Ardiansyah

22 Januari 2024 10:22 22 Jan 2024 10:22

Thumbnail Wow! Jalan Sehat Bareng Mebel Bang Hasyim Berhadiah Mobil, Catat Tanggalnya! Watermark Ketik
Jalan Sehat Bareng Mebel Bang Hasyim di Banyuwangi. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi kamu yang cinta hidup sehat, khususnya warga Banyuwangi dan sekitarnya. Pusat perbelanjaan perabot rumah tangga dan wallpaper terbesar di Tapal Kuda menggelar Jalan Sehat.

Mebel Bang Hasyim menghadirkan Jalan Sehat untuk masyarakat umum. Kegiatan ini akan digelar pada Minggu (4/2/2024) di Mebel & Wallpaper Bang Hasyim SIP Hall, Selatan Radio Habibullah SM, Giri, Banyuwangi.

"InsyaAllah akan dihadiri tokoh-tokoh nasional. Mari ramaikan acara ini tidak dipungut biaya alias gratis," kata Habib Hasyim, Owner Mebel Bang Hasyim.

Dijadwalkan yang akan hadir di antaranya Habib Luthfi bin Yahya, Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Ketua Kwarda Pramuka Jatim HM Arum Sabil, dan tokoh-tokoh daerah lainnya

Kegiatan ini akan diikuti target peserta 50 ribu orang dari warga Banyuwangi dan sekitarnya. Hadiah utamanya adalah mobil dan ratusan door prize menarik lainnya.

"Kenapa mobil? Kenapa bukan umroh? Karena acara ini untuk umum. Bukan muslim saja. Jadi hadiah utama bisa dinikmati oleh siapa saja, termasuk non muslim," jelas Habib Hasyim.

Acara ini bertujuan untuk merekatkan tali persaudaraan sesama umat manusia. Sebab itu Habib Hasyim menginisiasi kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum. Apapun latar belakangnya, mereka bisa ikut dan menikmati.

"Kita olahraga bersama karena menjaga kesehatan itu penting. Sehat itu tidak bisa diwakili. Oleh sebab itu, kita wajib menjaganya. Salah satunya dengan jalan sehat," tuturnya.

Jalan sehat bersama Relawan Nderek Guru (Ndaru) ini juga mengkampanyekan paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

"Kita turut memeriahkan Kampanye nderek guru yaitu Habib Luthfi untuk bersama-sama menguatkan kemenangan Prabowo-Gibran," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Jalan sehat bareng Mebel Bang hasyim Mebel Bang Hasyim Habib Hasyim Banyuwangi