Whiz Luxe Hotel Spazio Gelar Class Yoga Indonesia

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

24 Juli 2023 18:05 24 Jul 2023 18:05

Thumbnail Whiz Luxe Hotel Spazio Gelar Class Yoga Indonesia Watermark Ketik
Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menggelar Yoga Class, Senin (24/7/2023). (Foto : Marcom Whiz Luxe Hotel)

KETIK, SURABAYA – Kesehatan menjadi salah satu perhatian tersendiri bagi masyarakat Surabaya, dengan cara berolahraga. Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya berkolaborasi dengan Dharma Yoga Indonesia mengadakan kelas yoga yang digelar dipinggir kolam renang.

"Yoga yang saya bawakan ini tanpa musik, musik alami akan muncul dari jiwa mereka masing - masing yang akan melatih konsentrasi masing-masing peserta. Selain itu Yoga yang saya ajarkan tidak hanya fokus pada pose yang indah dan advance tapi lebih memperbaiki anatomi tubuh masing – masing peserta yang jika sudah benar pasti akan membentuk pose yang indah," ucap Trainer Yoga, Ratna Gwie, Senin (24/7/2023).

Kelas yoga ini dibuka untuk umum sehingga banyak masyarakat yang mengikuti kelas ini. Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Camelia Ayu mengatakan acara ini bentuk aktifitas dan berkolaborasi dengan komunitas olahraga yang ada di Surabaya, yang saat ini digelar dengan Dharma Yoga Indonesia.

"Lokasi Amerta Chapel dipilih karena kami ruangan ini memiliki jendela full yang memperlihatkan pemandangan kota Surabaya Barat yang indah dari lantai 17 hotel kami," ujarnya.

"Setiap bulannya akan dilakukan kelas yoga yang tempatnya akan berpindah, seperti pada 17 Agustus nanti yang akan bertempat di poolside hotel Whiz Luxe Spazio Surabaya," ucapnya.

Bagi para peserta yang ingin mendaftar atau mengetahui lebih lanjut mengenai kelas Yoga di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya yang berkolaborasi dengan Dharma Yoga Indonesia bisa langsung menghubungi ke hotline hotel di +6231 29711 000 atau langsung menghubungi Instagram di @whizluxesurabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Yoga Indonesia Meditasi yoga Whiz Luxe