Wali Kota Bandar Lampung Berangkatkan 45 Jemaah Umrah Gratis

Jurnalis: Agung
Editor: Marno

19 April 2024 17:03 19 Apr 2024 17:03

Thumbnail Wali Kota Bandar Lampung Berangkatkan 45 Jemaah Umrah Gratis Watermark Ketik
Wali Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana melepas 45 jemaah umrah gratis di kantor pemkot setempat. (Foto: Agung Ichlasul/Ketik.co.id)

KETIK, BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana pada memberangkatkan 45 jemaah lewat program umrah gratis, Jumat (19/4/2023).. Raut bahagia dan rasa syukur para jemaah umrah terpancar. Sejumlah keluarga yang mengantar ke kantor Pemkot Bandarlampumg terlihat berbahagia. 

 Hj. Eva Dwianan mengucapkan selamat jalan dan berdoa semoga seluruh jemaah diberikan kesehatan dan kelancaran. 

"Selamat jalan kepada seluruh jemaah, mudah-mudahan diberi kesehatan dan kelancaran,"pungkas bunda Eva sapaan akrab Wali Kota Bandar Lampung.

Bunda Eva juga berpesan kepada seluruh anggota yang mengantar keberangkatan jemaah umrah untuk mendoakan keluarga, atau orang tua mereka yang sedang berangkat menunaikan ibadah di Tanah Suci itu.

Salah satu jemaah umrah mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada Wali Kota Bandar Lampung yang memberikan kuota mengikuti umrah gratis. 

Menurutnya, program umrah gratis dari Pemkot Bandar Lampung sangat membantu masyarakat yang kurang mampu. Artinya masyarakat yang tidak mampu juga memiliki kesempatan untuk berangkat umrah. 

"Rasa sukur yang sebesar - besarnya kepada Allah SWT yang memberikan kesempatan kepada dirinya untuk berumrah," ujarnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Program umrah gratis Hj. Eva Dwiana ibadah umrah Tanah Suci Wali kota Bandar Lampung