Wabup Asahan Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Tiga Jemaah Haji di Tanah Suci

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

25 Juni 2024 17:11 25 Jun 2024 17:11

Thumbnail Wabup Asahan Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Tiga Jemaah Haji di Tanah Suci Watermark Ketik
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin beri sambutan kepulangan Jemaah Haji Kloter 01 (25/6/2024) . (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pj Gubernur Sumut yang diwakili oleh asisten Perekonomian dan Pembangunan bersama Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin sambut Jemaah Haji asal Kabupaten Asahan di Asrama Haji Medan yang tergabung di kloter 1 (24/06/2024) sekitar pukul 04.30 pagi WIB. 

Penyambutan Jemaah Haji tersebut juga turut didampingi oleh Kakanwil Kemenag Sumut, Ahmad Qosbi Nasution, Kabid Haji dan Umrah Kakanwil Kemenag Sumut, Zulfan Efendi, Kakan Kemenag Asahan, Saripuddin Daulay dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Asahan serta instansi yang terkait.

Dalam sambutannya Ahmad Qosbi mengatakan Kloter 1 Debarkasi Medan tiba di Tanah Air dengan predikat haji yang mabrur dan merupakan jamaah asal Kabupaten Asahan.

Sementara Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin dalam keterangannya di sela menyambut jemaah menyampaikan rasa syukur atas kembalinya jemaah haji Kabupaten Asahan dengan sehat dan selamat.

Selanjutnya Wabup juga menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah 3 orang jamaah haji asal Asahan.

"Semoga amal ibadah mereka diterima dan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar menerima keadaan," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kepulangan Jamaah Haji Kloter 01 #Kabupaten Asahan Pemiab Asahan Waki Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Ratusan Jamaah Haji Asrama Haji Medan