Terima Audiensi PWRI, Bupati Asahan Izinkan Rumah Dinasnya Jadi Tempat Peringatan Maulid Nabi

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

20 September 2024 23:58 20 Sep 2024 23:58

Thumbnail Terima Audiensi PWRI, Bupati Asahan Izinkan Rumah Dinasnya Jadi Tempat Peringatan Maulid Nabi Watermark Ketik
Bupati Asahan, H Surya bersendagurau dengan pengurus PWRI Kabupaten Asahan saat audiensi, 20 September 2024. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bupati Asahan, H. Surya menerima audiensi dari pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (20/09/2024).

Tampak hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Plt Kepala Dinas Kominfo, Kabag Umum, PWRI dan seluruh anggota penggurusnya.

Dalam audiensinya, Mewakili Ketua PWRI Kabupaten Asahan, H. Humaidy Syansuri Pane menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini untuk mengundang bapak Bupati dalam acara pengajian sekaligus maulid Nabi yang akan dilaksanakan pada 24 September di Pendopo Rumah Dinas Bupati. 

"Kami juga bermaksud untuk meminta izin agar kiranya diperbolehkan memakai Pendopo Rumah Dinas Bupati untuk melaksanakan acara pengajian dan maulid," ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan, H. Surya mengatakan ini seiring dengan Visi Misi menjadikan Asahan yang Religius.

"Insya Allah saya akan hadir di acara pengajian serta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 24 September nantinya," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Asahan H. Surya Terima Audiensi PWRI Kabupaten Asahan Peringatan Maulid Nabi SAW 24 September 2024