Vega Prime Hotel Sambut Bulan September dengan Tawarkan Berbagai Promo

Jurnalis: Muhamad Zaid Kilwo
Editor: Mustopa

3 September 2024 09:10 3 Sep 2024 09:10

Thumbnail Vega Prime Hotel Sambut Bulan September dengan Tawarkan Berbagai Promo Watermark Ketik
Herbalicious fusion tea dirancang untuk memenuhi berbagai selera dan kebutuhan, sambil tetap memberikan manfaat kesehatan dari rempah berkualitas. (Foto: Zaid Kilwo/Ketik.co.id)

KETIK, SORONG – Vega Prime Hotel & Convention menyambut bulan September dengan menghadirkan menu promosi makanan dan minuman baru.

Salah satunya herbalicious fusion tea yang berasal dari rempah-rempah khas Indonesia, mulai dari jahe, kapulaga, serai, biji pala, kayu secang, kayu manis, dan rempah lainnya yang diracik sempurna untuk menghadirkan rasa yang menyegarkan juga menenangkan. 

Tak hanya itu, setiap tegukannya pun memiliki banyak manfaat kesehatan. Pasalnya, rempah-rempah mengandung senyawa alami yang melindungi tubuh dari berbagai penyakit, mulai dari pilek, tekanan darah tinggi, sampai penyakit jantung.

Herbalicious fusion tea bisa didapat mulai dari harga Rp48 ribu dalam sajian panas maupun dingin. 

Praditya Yoga mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk memperkenalkan herbalicious fusion tea kepada seluruh tamu dalam promosi bulan September ini.

Foto VEGA PRIME Hotel & Convention menawarkan, Sop Konro Karebosi memiliki ciri khas rasa kuah yang gurih kaldu sapi. (Foto: Zaid Kilwo/Ketik.co.id)Vega Prime Hotel & Convention menawarkan sop konro karebosi memiliki ciri khas rasa kuah yang gurih kaldu sapi. (Foto: Zaid Kilwo/Ketik.co.id)

Pihaknya percaya bahwa minuman tersebut akan menawarkan pengalaman rasa yang unik dan memanjakan tamu, terutama dengan perubahan cuaca Kota Sorong yang akhir-akhir ini tidak menentu. 

"Dengan pilihan panas atau dingin, herbalicious fusion tea dirancang untuk memenuhi berbagai selera dan kebutuhan, sambil tetap memberikan manfaat kesehatan dari rempah berkualitas yang kami pilih dengan cermat," ungkap Praditya Yoga, Selasa, 3 September 2024.

Selain herbalicious fusion tea, Vega juga menghadirkan sop konro karebosi sebagai hidangan utama. Dengan harga Rp125 ribu. Sop konro karebosi siap disajikan lengkap dengan nasi hangat, kerupuk, dan sambal.

"Sop konro karebosi kami memiliki ciri khas rasa kuah yang gurih kaldu sapi, sementara daging iganya dimasak lama sehingga menciptakan tekstur begitu empuk dengan bumbu kecap manis nan gurih," jelas Praditya.

"Dengan pilihan iga dan daging sapi impor, kami yakin bahwa hidangan ini akan menjadi favorit bagi banyak orang," tegasnya.

Outlet Manager Vega Prime Hotel & Convention itu menjelaskan, sop dengan cita rasa Makassar ini cocok untuk menjadi pilihan utama bagi pecinta kuliner yang mencari hidangan dengan rasa otentik dan tekstur yang memuaskan. 

Vega Prime Hotel & Convention berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik untuk memastikan setiap kunjungan tamu ke Vega Star Restaurant menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Untuk reservasi, bisa melalui +62 811-4850-1658 atau melalui sosial media @vegaprime_sorong untuk mendapatkan informasi terbaru dan penawaran spesial lainnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

VEGA PRIME Hotel Sambut bulan September Menawarkan berbagai Promo